Masalah Adiministrasi Bikin Neymar Absen di Laga Perdana PSG

82

Alih-alih tunjukkan penampilannya di laga perdana PSG di musim ini, Neymar malah dikabarkan bakal absen akibat masalah administrasi yang belum tuntas.

Internasional  - Masalah Adiministrasi Bikin Neymar Absen di Laga Perdana PSG

Pemain depan asal Brasil, Neymar, diberitakan bakal absen dalam pertandingan perdana Liga Prancis musim ini antara Paris St-Germain melawan Amiens di Parc des Princes, Paris, Sabtu (5/8) malam WIB.

Absennya pemain termahal di dunia itu terjadi setelah dokumennya gagal diajukan pada waktunya. Sertifikat transfer internasionalnya tidak penuhi batas waktu tengah malam, jadi dia akan menyaksikan pertandingan melawan Amiens dari tribun.

Tapi, Neymar pastinya akan membuat semangat para dukung PSG datang ke stadion Parc des Princes malam nanti. Pemain 25 tahun itu baru bergabung dengan klub Ligue 1, dengan biaya yang pecahkan rekor transfer dunia sebesar 200 Juta Poundsterling atau sekitar Rp3,49 Triliun.

Dalam penampilan publik pertamanya sebagai pemain PSG, Jumat (4/8), Neymar mengaku ‘sedih’ karena banyak orang berpikir bahwa kepindahannya dari Barcelona telah dimotivasi oleh uang.

“Apa yang saya katakan kepada orang-orang ini adalah, mereka tidak tahu apa-apa tentang kehidupan pribadi saya. Saya tidak pernah termotivasi oleh uang,” ujar Neymar ketika itu.

“Jika saya mengikuti uang, saya akan berada di tempat lain, dengan klub lain di negara lain. Saya sangat sedih karena orang masih berpikir seperti itu dan saya senang PSG percaya kepada saya,” tambahnya.

Neymar tiba di Paris dengan jet pribadi pada hari Jumat kemarin, dan disambut pejabat PSG serta ratusan pendukungnya. Di toko klub di Champs-Élysées, lebih dari seribu orang suporter tampak mengantri untuk membeli jersey PSG bernomor 10 dan bertuliskan nama pemain asal Brasil itu.

LEAVE A REPLY