Mesut Ozil Dicoret dari Timnas Jerman

Adubola.com – Bintang Arsenal, Mesut Ozil, dicoret dari Timnas Jerman di jeda internasional kali ini. Ia dipastikan tak bermain dalam laga persahabatan kontra Timnas Inggris dan perkuat Der Panzer di Kualifikasi Piala Dunia melawan Azerbaijan.

Adubola.com – Bintang Arsenal, Mesut Ozil, dicoret dari Timnas Jerman di jeda internasional kali ini. Ia dipastikan tak bermain dalam laga persahabatan kontra Timnas Inggris dan perkuat Der Panzer di Kualifikasi Piala Dunia melawan Azerbaijan.

Mesut Ozil dicoret pelatih Joachim Loew karena ia alami cedera hamstring. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya sudah absen dalam pertandingan yang dilakoni Arsenal, yang kalah dari West Bromwich Albion, akhir pekan kemarin.

Saat itu, Ozil pun telah dinyatakan cedera. Kini, Ozil memang berada di kamp latihan Timnas Jerman. Namun, ia dipastikan tak akan hadir di lapangan, karena dinyatakan belum pulih di menit-menit akhir menjelang pertandingan kontra Inggris.

Timnas Jerman dijadualkan menjamu The Three Lions di Dortmund, Kamis (23/3) dinihari WIB. Menurut laporan the London Evening Standard, Jerman tak akan diperkuat Ozil yang sehari-hari bermain di Inggris.

Joachim Loew mengabarkan, dua pemain Die Mannschaft lainnya, yakni Julian Draxler dan Mario Gomez, juga tak akan tampil dalam pertandingan persahabatan kontra Inggris. Walaupun Jerman punya tim yang kuat, tapi mereka tetap membutuhkan sejumlah pemain kunci yang sayangnya harus absen saat ini.

Sebelumnya dilaporkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan ‘marah’ karena Ozil menghilang jelang pertandingan kontra West Brom. Sebelumnya, ini juga dikaitkan dengan keberangkatannya ke Timnas Jerman. Namun, akhirnya diketahui, Ozil dalam kondisi yang tidak fit.

Selain Ozil, tiga pemain Liga Premier lainnya dipanggil Loew. Mereka adalah pemain Arsenal lainnya, Shkodran Mustafi, bintang Liverpool Emre Can dan penyerang Manchester City, Leroy Sane. Ketiganya dijadualkan akan turun dalam laga kontra Inggris.

Adapun susunan Timnas Jerman, yakni:

Kiper :Kevin Trapp, Bernd Leno, Marc-Andre ter Stegen

Bek: Shkodran Mustafi, Jonas Hector, Benedikt Howedes, Mats Hummels, Antonio Rudiger, Niklas Sule, Joshua Kimmich, Sebastian Rudy

Gelandang: Sami Khedira, Julian Draxler, Toni Kroos, Mesut Ozil, Emre Can, Julian Weigl, Leroy Sane, Julian Brandt

Penyerang: Andre Schurrle, Lukas Podolski, Thomas Muller, Mario Gomez, Timo Werner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here