AS Monaco Kedatangan 2 Pemain Serie A

Juara Ligue 1 musim lalu, AS Monaco, kedatangan dua pemain dari klub Serie A.

Internasional  - AS Monaco Kedatangan 2 Pemain Serie A

AS Monaco resmi datangkan striker asal Montenegro, Stevan Jovetic, dari Inter Milan dan winger Lazio, Keita Balde, di pengujung musim transfer kali ini. Pemain asal Senegal itu teken kontrak lima tahun di Monaco.

Pada Senin (28/8) waktu setempat, muncul foto-foto yang perlihatkan Jovetic kenakan jersey Monaco bernomor punggung 10, yang sebelumnya dipakai Kylian Mbappe yang dilaporkan setuju pindah ke Paris St-Germain dengan status pinjaman.

“Ada beberapa pemain hebat di tim ini, karena itulah saya memilih AS Monaco,” ujar Jovetic dalam situs resmi klub tersebut.

Mantan penyerang Manchester City berusia 27 tahun itu, teken kontrak empat tahun di Monaco.

Monaco sebelumnya kehilangan seorang lagi bintang mereka, setelah Mbappe, 18, gabung ke rival mereka, PSG, meski dengan status pinjaman dan bisa mentransfernya secara permanen pada musim panas mendatang. Dengan cara ini, klub Paris itu bisa mematuhi Financial Fair Play.

Berhasil datangkan Keita Balde, AS Monaco kalahkan tawaran yang juga diajukan Inter Milan dan Juventus yang sama-sama ingin datangkan Balde dengan nilai 27,8 juta Poundsterling atau sekitar Rp480 miliar.

“Ini proyek ideal untuk saya, saya sangat senang bisa bergabung dengan tim kuat, dengan para pemain besar yang jalani musim cemerlang tahun lalu,” ujar pemain Senegal berusia 22 tahun itu.

LEAVE A REPLY