Monaco Sanggah Bakal Lepas Mbappe

Wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev percaya Kylian Mbappe masih ingin tetap berada di Stade Louis II di musim ini.

Kylian Mbappe - AS Monaco
Kylian Mbappe - AS Monaco

Vadim Vasilyev yakin Kylian Mbappe tak pernah sekali pun berbicara keinginan hengkang dari AS Monaco, kala sedang diburu klub-klub besar Eropa.

Seperti diketahui, musim debut Mbappe berjalan luar biasa. Ia mencetak 26 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi sehingga muncul ketertarikan dari Real Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Arsenal.

Selain pesepak bola berusia 18 tahun itu, nama Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko dan Benjamin Mendy pun dilirik klub lain dan sekarang ketiganya sudah meninggalkan tim asal negara kerajaan itu.

Namun khusus Mbappe, misteri perihal masa depannya masih menjadi perdebatan, apalagi kemarin ia sempat berfoto bersama dengan Leroy Sane di kota Manchester. Mendy melontarkan komentar bahwa bekas rekannya itu akan segera merapat ke Etihad.

Sanggahan pun muncul dari klub berjulukan Les Monegasques, seperti diungkapkan Vadim Vasilyev, yang percaya Kylian Mbappe akan terus berada di AS Monaco.

Menurut Vasilyev, pihaknya masih melakukan diskusi perihal perpanjangan kontrak dengan Mbappe, namun sedikit menemui halangan.

Ia mengungkapkan, halangan tersebut bukan soal besaran gaji atau pun bonus, sehingga memperumit situasi.

Vasilyev berharap bisa mempertahankan striker muda itu, namun pertama-tama harus adanya kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Namun ia menegaskan bahwa sang penyerang muda itu sedang mempertimbangkan kelanjutan karirnya di Monaco, dan itu biasa terjadi.

Yang pasti Vadim Vasilyev yakin Kylian Mbappe tidak pernah sekali pun memiliki pikiran untuk meninggalkan AS Monaco.

Sementara itu laga perdana Monaco melawan Toulouse berkesudahan dengan kemenangan 3-2 namun Mbappe harus ditarik keluar di menit 74 dan digantikan oleh Allan Saint-Maximin karena menderita cedera lutut.