Nemanja Matic Curi Perhatian di Laga Man United vs Sampdoria

Manchester United tutup tur pramusim mereka dengan kemenangan 2-1 atas Sampdoria. Bintang baru MU, Nemanja Matic, berhasil mencuri perhatian dalam laga di Dublin, Irlandia, Kamis (3/8) dinihari.

Meski cukup menarik perhatian, tapi bukan Matic yang mencetak gol untuk United. Gol kemenangan MU dibukukan Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata, hingga MU berhasil kandaskan Sampdoria di laga ujicoba ini.

Kemenangan ini lengkapi hasil memuaskan yang sudah dikantongi United dalam pramusim kali ini. Setan Merah sebelumnya sudah menang dalam lima dari tujuh pertandingan dan hanya kalah satu kali.

Sementara itu, Matic sebelumnya sudah dua kali ikuti sesi latihan Manchester United. Pemain 28 tahun itu tampak berjaga di depan tiga pemain belakang MU, dan memberi perintah ke salah satu rekan barunya.

Namun, Matic hanya tampil selama 45 menit dalam pertandingan pertamanya di pramusim ini. Tapi, yang jelas, Matic membawa kepemimpinan dan keseimbangan ke lini tengah MU.

Sayangnya, salah satu bek andalan Jose Mourinho bermain buruk di laga ini. Daley Blind diberitakan gagal mengesankan. Dia tidak bermain seperti biasanya, dan tampak beberapa kali kecolongan di babak pertama.

Sejauh ini, belum jelas apakah Mourinho akan mengganti formasi skuadnya atau tetap bertahan dengan empat pemain di lini, menjelang musim baru Liga Premier.

MU sebelumnya resmi rampungkan proses transfer Matic dari Chelsea selama tiga tahun, sebesar 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp699,4 Miliar.

Pemain tengah itu menjadi rekrutan ketiga United di musim panas ini, setelah Setan Merah sebelumnya datangkan bek Victor Lindelof dari Benfica, dan striker Romelu Lukaku dari Everton.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here