Neymar Datang, Rival PSG Kegirangan

591

Kedatangan Neymar ke Paris Saint-Germain justru disambut girang oleh rival klub di Ligue 1. Rupanya ada motivasi materialistik.

Internasional  - Neymar Datang, Rival PSG Kegirangan

Seorang legenda PSG menantikan reuni dengan tim lamanya dan tak sabar menantikan kedatangan Neymar karena memberi mereka keuntungan besar.

Pelatih Guingamp Antoine Kombouare sangat menginginkan rekor transer dunia Paris Saint-Germain Neymar untuk datang dan bertanding di kandangnya, Stade du Roudourou.

Neymar menyelesaikan perpindahan dengan nilai transfer mencapai 222 juta Euro dari Barcelona ke raksasa Ligue 1 pada hari Kamis dan berharap dapat tampil melawan Amiens pada hari Sabtu di pertandingan pembuka liga musim ini.

Jika dia melewatkan pertemuan itu, dia mungkin akan mendapatkan kesempatan debut di Guingamp pada tanggal 13 Agustus – sebuah prospek yang membuat legenda PSG Kombouare sangat memimpikan kehadirannya di stadion klubnya itu.

“Jika Roudourou memiliki 200.000 kursi, kami bisa membuat semuanya terisi penuh,” katanya kepada media. “Orang-orang akan datang dari seluruh dunia – dan saya bersungguh-sungguh.”

Guingamp bagaimanapun bertekad tidak akan berlemah lembut kepada pemain Brasil itu dan rekan barunya itu.

“Ini adalah kesempatan besar untuk melihat Neymar di sini, tapi yang terpenting, melakukan segalanya untuk mengejutkannya,” lanjutnya. “Senang rasanya bisa menunjukkan Neymar kepada pendukung kami dan mengatakan: ‘Neymar, Anda akan mengalami kekalahan pertama Anda di Roudourou’.”

“Saya sangat menyukai ide itu.”

Meskipun ada keinginan untuk melihat penyerang Brasil itu kalah di tangan timnya, dia senang pemain seperti itu telah memilih untuk pindah ke Prancis.

“Ini luar biasa,” katanya. “Kita tidak perlu takut untuk mengatakannya: Kita harus berterima kasih kepada Qatar. Kita harus berterima kasih pada PSG.”

“Berkat PSG, Ligue 1 akan dikenal di seluruh dunia.”