Paolo Maldini Kembali ke Dunia Sepakbola ?

Paolo Maldini mengkonfirmasikan bahwa dia telah mengadakan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan peran pelatih.

Paolo Maldini

Berita Liga Prancis – Paolo Maldini telah memainkan 902 laga untuk raksasa Italia, AC Milan, namun telah mengatakan sebelum pensiun dia tidak mempertimbangkan untuk menjadi pelatih.

Pria berusia 48 tahun itu menolak kesempatan untuk bergabung dengan Carlo Ancelotti saat dia berada di Chelsea pada tahun 2009.

Sejak saat itu, legenda AC Milan telah menjadi salah satu pemilik klub Liga Sepak Bola Amerika Utara (FCL) Miami FC, namun belum menjadikan dirinya juru taktik tim tersebut.

Namun, Maldini telah mengungkapkan bahwa ia sempat berbicara dengan Paris Saint-Germain (PSG), namun negosiasi tersebut tidak membuahkan hasil, seperti dilansir Football Italia.

“Saya berbicara dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi┬á beberapa kali. Saya juga pergi untuk melihat beberapa pertandingan, tapi kami tidak pernah mencapai kesepatakan. Saya siap untuk mendengarkan tawaran dari klub manapun, asalkan itu bukan datang dari Italia – saya tidak dapat melakukannya setelah sejarah saya bersama Milan.”

PSG telah mengalami musim pertama yang sulit di bawah atasan baru Unai Emery, melepaskan piala Ligue 1 mereka ke AS Monaco setelah selama empat tahun berturut-turut menjadi juara.

Situasi ini menjadi lebih buruk lagi setelah mereka terdepak dari Liga Championsn oleh Barcelona, namun mereka masih bisa mengakhiri musim dengan meraih satu trofi karena mereka masih bersaing untuk memperebutkan Coupe de France (Piala Prancis) melawan tim papan tengah Angers pada pertandingan final pada Minggu (28/05) WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here