Paris Saint-Germain Gabung Man United Dalam Perburuan Bintang Serie A

Paris Saint-Germain dilaporkan telah bergabung dengan Manchester United dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Inter Milan.

Ivan Perisic
Ivan Perisic

Berita Transfer – Paris Saint-Germain dikabarkan berminat mendapatkan pelayan dari pemain Inter Milan, Ivan Perisic yang bisa meninggalkan klub di penghujung musim.

Menurut La Gazzetta dello Sport edisi hari ini, sebenarnya, Nerazzurri mungkin perlu menjual salah satu bintang mereka agar bisa terhindar dari peraturanĀ  Financial Fair Play (FFP) dan pemain asal Kroasia tersebut bisa menjadi nama besar yang meninggalkan San Siro di musim panas ini.

Jose Mourinho diyakini telah memantau situasi Perisic beberapa bulan yang lalu, pelatih asal Portugal itu terlihat di Kroasia selama jeda Internasional. Inter dilaporkan terbuka untuk menjual mantan bintang Wolfsburg dengan harga antara 55 juta euro hingga 60 juta euro.

Telah dikatakan bahwa Inter diperkirakan akan menjual satu pemain bintang pada musim panas lalu, namun akhirnya mereka berhasil menjual satu pemainpun, dan mereka telah menghabiskan banyak uang di musim panas juga.

Tetapi La Beneamata, tidak menyelesaikan situasi keuangan mereka dan masih harus dilihat apakah mereka akan dipaksa untuk menjual salah satu pemian penting mereka di akhir musim ini.

Perisic, 28 tahun, telah membukukan sepuluh gol dan sembilan assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia pergi meninggalkan Wolfsburg untuk bergabung dengan Inter pada musim panas 2015 dengan kesepakatan 19 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here