Paris Saint-Germain Punya Senjata Rahasia Untuk Rekrut Davinson Sanchez

Paris Saint-Germain telah siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan jasa bek yang menjanjikan, Davinson Sanchez, menurut laporan terbaru.

Davinson Sanchez

Paris Saint-Germain telah siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan jasa bek yang menjanjikan, Davinson Sanchez, menurut laporan terbaru yang dikeluarkan dari Catalonia.

Berita Transfer, Liga Prancis – Paris Saint-Germain tertarik kepada talenta muda Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez yang bernilai 25 juta euro atau sekitar itu menurut El Mundo Deportivo (via Le10Sport).

Paris Saint-Germain telah berjuang untuk meyakinkan bek Marquinhos untuk tinggal di Parc des Princes. Mantan pemain AS Roma itu disukai oleh Barcelona dan Manchester United, dan sepertinya tidak siap untuk menyetujui tawaran yang diajukan oleh sang juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut.

Bahkan, laporan baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Jose Mourinho, yang siap menawarkan 70 juta euro untuk jasanya.

Faktor kunci di sini bisa adalah hubungan baik Patrick Kluivert dengan mantan klubnya Ajax Amsterdam. Biarpun Marquinhos akan tetap bertahan di klub, PSG telah menghabiskan musim ini untuk mencari bek keempat, terutama setelah David Luiz kembali ke bekas klub Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here