Pelatih Nice Tidak Menyalahkan Mario Balotelli Untuk Kartu Merah Terbarunya

Adubola.com – Mario Balotelli tampaknya liput dari kritikan pelatih Nice, Lucien Favre setelah ia mendapatkan kartu merah.

Mario Balotelli - Nice

Adubola.com Mario Balotelli tampaknya liput dari kritikan pelatih Nice, Lucien Favre setelah ia mendapatkan kartu merah.

Pelatih Nice, Lucien Favre tidak mau memberikan kritik kepada strikernya, Mario Balotelli setelah sang pemain diusir keluar lapangan lagi lantaran mendapatkan kartu merah saat melakoni laga di Ligue 1.

Balotelli mendapat kartu merah, yang tampaknya karena ia mengeluarkan kata-kata tak sopan kepada wasit Tony Chapron, di paruh kedua kemenangan timnya 1-0 atas Lorient.

Ini adalah pengusiran ketiga yang di dapat pemain asal Italia itu sejak bergabung dengan Nice pada bulan Agustus, tetapi Favre tidak ingin menyalahkan penyerang berusia 26 tahun tersebut.

“Saya tidak seperti itu. Sudah jelas bahwa akan menjadi 10 pemain ketika masih ada 25 menit untuk bermain, itu sulit,” katanya, melalui situs klub.

“Sebelum setiap pertandingan, kata terakhir saya di ruang ganti adalah jangan mendapatkan kartu merah dan jangan memberikan penalti untuk lawan.”

“Saya tidak melihat apa yang terjadi. Beberapa kata kemungkinan telah dikatakan oleh Balotelli. Saya tidak tahu.”

“Mario menjalani minggu yang baik saat latihan, dia lebih terlibat dengan tim, bahkan jika anda perlu untuk banyak mendukung dia karena dia mendapatkan kembali posisinya.”

Sebuah gol di babak pertama dari Wylan Cyprien terbukti cukup bagi Nice untuk tetap memberikan tekanan pada pemimpin liga AS Monaco.

Favre memuji timnya untuk perjuangan mereka mempertahankan kemenangan mereka setelah Balotelli diusir pada menit ke-69.

“Kami benar-benar bekerja keras untuk bertahan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here