Pelatih Persib Bandung Pertimbangkan Daftarkan Fulgensius Billy Paji Keraf

Pada beberapa hari ini latihan Persib Bandung diikuti oleh pemain muda yang agak asing bagi para fans Maung Bandung.

Persib Bandung

Pada beberapa hari ini latihan Persib Bandung diikuti oleh pemain muda yang agak asing bagi para fans Maung Bandung. Fulgensius Billy Paji Keraf ialah nama talenta muda tersebut.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur) tampaknya sedang mempertimbang untuk mendaftarkan Billy sebagai pemainnya di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Djanur mengatakan sepertinya dia memiliki potensi dan umurnya masih belia, yakni 20 tahun. Dia adalah pemain sayap dan Djanur masih akan memantau beberapa hari ke depan. Apabila bagus, pihak manajemen akan mendaftarkan dia.

Sang pelatih berterus terang bahwa pemain tersebut adalah rekomendasi dari temannya. Walaupun ia masih enggan untuk mengatakan siapa yang memberikan  rekomendasi tersebut.

Billy pribadi menurut Djanur mempunyai poin-poin bagus untuk terus dimonitor. Ia mempunyai kepercayaan diri. Dan itu sulit dicari bagi pemain muda, dia juga memiliki visi bermain yang bagus.  Namun itu adalah penilaian sementara, Djanur masih akan terus memantaunya. Dan kemarin adalah latihan perdana Billly bersama tim senior Persib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here