Pemain Ajax Ini Dipantau Lebih dari 30 Klub Termasuk Man United

Pemain Ajax yang satu ini, Kasper Dolberg, kabarnya dipantau lebih dari 30 klub -termasuk klub lawan, Manchester United, saat ia bermain di final Liga Europa yang baru lalu. Wow..

Internasional  - Pemain Ajax Ini Dipantau Lebih dari 30 Klub Termasuk Man United

Berita Transfer – Kasper Dolberg memang jadi salah satu bintang muda yang bersinar di Ajax.  Ia sampai-sampai diberitakan telah dipantau lebih dari 30 klub termasuk Manchester United saat berlaga di final Liga Europa yang baru lalu.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kabarnya bahkan sedang menyusun langkah untuk datangkan pemain muda itu, dan mendukung lini serang Setan Merah jelang musim depan.

Namun, MU tampaknya harus siap hadapi persaingan ketat jika ingin datangkan penyerang yang baru berusia 19 tahun itu. Selain itu, pastinya, tak akan mudah membujuk pelatih Peter Bosz untuk melepas pemainnya tersebut.

Manchester United pastinya harus bersaing dengan 29 klub lainnya, yang sama-sama amati permainan Dolberg di final Liga Europa lalu. Sejauh ini, Old Trafford memang jadi salah satu klub yang sudah lama mengincar Dolberg.

Sebelumnya diberitakan, dua klub asal Manchester telah lama mengincar Kasper Dolberg.  jadi incaran dua klub asal kota Manchester. Tapi, respon pemain asal Denmark itu tidak terlalu menggembirakan.

Pasalnya, Dolberg mengaku, terlalu dini baginya untuk tinggalkan Ajax dan gabung dengan klub raksasa seperti Manchester City atau Manchester United. Meski demikian, ia mengaku merasa mendapat kehormatan sebagai pemain yang produktif hingga bisa dilirik duo Manchester tersebut.

Di musim pertamanya bersama tim senior, pemain yang masih berusia 19 tahun itu sudah tampil bersinar di semua ajang kompetisi, dan membantu skuad asuhan Peter Bosz itu hadapi tantangan besar dalam meraih gelar juara Eredivisie dan mencapai semifinal Liga Europa.

Dolberg yang tampil pertama kali untuk Timnas Denmark dalam laga kontra Kazakhstan pada November lalu, itu mengaku belum siap untuk tinggalkan Eredivisie. Perhatian dari sejumlah klub Liga Premier, menurutnya, tak serta-merta harus membuatnya hengkang dari Amsterdam.

Pemain itu juga mengaku, untuk saat ini ia tak berpikir untuk punya klub tujuan baru, yang lebih besar dan punya nama. Dia hanya mengaku, ketika masih kecil selalu bermimpi bisa bermain di klub raksasa Catalan, Barcelona, atau Arsenal – jika memang bisa bermain di Liga Premier suatu hari nanti.

LEAVE A REPLY