Pemain Ini Dipanggil Timnas Malah Sakit..

182

Adubola.com – Pelatih Didier Deschamps kini tak ragu-ragu lagi memanggil Karim Benzema. Tapi, baru saja dipanggil kembali ke Timnas Prancis, bintang lini depan Real Madrid ini malah urung bergabung karena sakit.

Internasional  - Pemain Ini Dipanggil Timnas Malah Sakit..

Adubola.com – Pelatih Didier Deschamps kini tak ragu-ragu lagi memanggil Karim Benzema. Tapi, baru saja dipanggil kembali ke Timnas Prancis, bintang lini depan Real┬áMadrid ini malah urung bergabung karena sakit.

Seharusnya, Benzema memperkuat Prancis yang akan bertemu Luksemburg dan Spanyol di akhir Maret nanti. Tapi, Benzema bahkan tak bisa ikut dalam praseleksi skuad Timnas Prancis untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Luksemburg pada 25 Maret, dan laga persahabatan kontra Spanyol, 28 Maret mendatang. Namun, menurut laporan yang beredar, Benzema tetap berpeluang kembali ke skuad timnas.

Deschamps juga membuka pintu bagi striker Real Madrid itu, untuk kembali pada November nanti. Tapi, tampaknya masa depan pemain berusia 29 tahun itu di tim nasional tergantung pada kelanjutan karir Deschamps di tim tersebut.

Benzema yang berjuang untuk Real Madrid di musim ini, hanya berhasil kantongi tujuh gol dalam 21 pertandingan di liga reguler. Posisinya di starting line-up juga dipertanyakan, dengan adanya Alvaro Morata yang lebih produktif mencetak gol ketika pemain Spanyol ini dimainkan.

Sementara, kini Timnas Prancis punya Kylian Mbappe -striker AS Monaco berusia 18 tahun yang terus bersinar di lini depan timnya di liga lokal maupun Eropa musim ini. Mbappe sudah bukukan 16 gol dalam 30 pertandingan di Ligue 1.

Deschamps sebelumnya dikabarkan membuka pintu Timnas Prancis selebar-lebarnya untuk Benzema. Saat ini, kasus pemerasan dengan video dewasa itu memang masih ditangani polisi. Namun, menurut Deschamps, hal itu tak menghalangi permainan apik Benzema di lapangan.

LEAVE A REPLY