Pemain PSG Dipecat Karena Terlibat Serangan Bersenjata

213

Adubola.com – Pemain Paris Saint-Germain yang satu ini dipecat dari klub yang meminjamnya, Toulouse, karena diduga terlibat dalam sebuah serangan bersenjata.

Internasional  - Pemain PSG Dipecat Karena Terlibat Serangan Bersenjata

Adubola.com – Pemain Paris Saint-Germain yang satu ini dipecat dari klub yang meminjamnya, Toulouse, karena diduga terlibat dalam sebuah serangan bersenjata.

Dua pemain tersebut, adalah seorang pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain, Odsonne Edouard, yang baru berusia 19 tahun, dan Mathieu Cafaro. Tanpa ampun, tim yang berada di peringkat 10 besar itu langsung memecat keduanya, bahkan Edouard pun langsung dipulangkan ke PSG.

Mathieu Cafaro mengaku dia hanya bersama Edouard dan tak melakukan apa-apa di saat itu. Namun, pemain berusia 20 tahun itu dinyatakan pihak klub tetap akan dipecat.

Korban penembakan mengaku, ia ditembak di bagian telinga, dari seseorang yang baru saja keluar dari sebuah mobil. Edouard jadi terduga dan harus jalani interogasi polisi, karena dari plat nomornya diketahui mobil tersebut adalah milik Edouard.

Sementara, gelandang Cafaro lalu  mengaku, dia juga jadi sasaran penembakan. Ini diungkapkan pengacara Edouard, seperti dilansir dari kantor berita AFP.

“Apa yang Odsonne lakukan, tidak bisa kami terima, itu skandal. Untuk itu, dia tidak akan bermain lagi bagi kami, dan kami akan mengirimnya kembali ke Paris St-Germain,” ujar Presiden Toulouse, Olivier Sadran, kepada radio RMC.

“Dia dan seorang pemain lainnya akan dipecat juga – itu sudah kami tetapkan, tak akan bisa ditawar-tawar lagi,” tambahnya.

Meski demikian, Edouard telah ditebus pihak PSG untuk menunggu jadwal persidangan, yangg rencananya akan digelar pada 13 Juni mendatang.

 

LEAVE A REPLY