Pemain Real Madrid Ini Lampaui Lionel Messi

Pemain ini tampil menawan saat Spanyol menang 3-0 atas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (3/9) dinihari. Ia bahkan disebut-sebut lampaui kehebatan bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Dalam laga antara Spanyol kontra Italia, pemain Real Madrid Isco berhasil mencetak dua gol kemenangan skuad Julen Lopetegui dalam laga itu. Sedangkan satu gol Spanyol lainnya, dibukukan penyerang Chelsea Alvaro Morata.

Bukan hanya rekan-rekannya di Timnas Spanyol, permainan Isco dalam laga ini juga membuat kagum para pemain lawan. Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti, mengaku takjub dengan permainan Isco. Pemain PSG itu bahkan menyatakan, level permainan Isco kini telah melewati Lionel Messi – penyerang tim rival Real Madrid, Barcelona.

“Saya sangat kesulitan hadapi permainan Isco dalam pertandingan tadi. Saya kaget melihat permainannya, sepertinya Messi pun tidak bisa dekati level permainan Isco,” tandas Verratti.

Berkat dua golnya tersebut, kini Isco tercatat sudah kantongi tiga gol untuk Timnas Spanyol di tahun ini. Sebelumnya ia juga sudah mengoleksi satu gol dalam pertandingan melawan Israel pada Maret silam.

Isco pun berpeluang untuk kembali tampil menawan dan menambah koleksi golnya, dalam pertandingan antara Timnas Spanyol melawan Liechtenstein di hari pertandingan ke-8 Grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan digelar Rabu (6/9) pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here