Pemainnya Keracunan Makanan, Arsenal Kalahkan Bayern Munchen

Arsenal akhirnya kalahkan Bayern Munchen setelah tertinggal lebih dulu di waktu normal. Namun, dalam tur pramusim di China itu, beberapa pemain the Gunners harus terkapar akibat keracunan makanan.

Arsenal berhasil kalahkan Bayern Munchen dalam pertandingan pramusim di China, walau beberapa pemain the Gunners alami keracunan makanan.

Per Mertesacker dan Olivier Giroud lewatkan pertandingan yang digelar di Shanghai tersebut, di mana Arsenal menang 3-2 melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Pemain baru Arsenal Sead Kolasinac, plus Aaron Ramsey dan Theo Walcott ikut bermain di laga ini, tapi harus berjuang keras dengan sakit akibat keracunan makanann yang dialaminya. “Dokter mendiagnosa itu akibat keracunan makanan, saya tidak tahu apa yang mereka makan. Barangkali ada sedikit virus di kamp,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Dalam pertandingan itu, Robert Lewandowski berhasil membawa Bayern Munchen unggul saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Setelah laga nyaris usai, Alex Iwobi akhirnya membukukan gol persamaan di masa injury time 90+3.

Pertandingan itu sendiri digelar di bawah suhu yang sangat panas, yakni sekitar 36 derajat Celcius, dan Wenger akui kondisi ini ‘sedikit mengejutkan’, karena mereka alami situasi yang nyaris beku di Australia.

Sementara itu dalam laga ujicoba lainnya, Leicester City berhasil kalahkan West Bromwich Albion, 7-6, juga melalui drama adu penalti. Dalam pertandingan di ajang Premier League Asia Trophy di Hong Kong tersebut, kedua tim sebelumnya  bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Jay Rodriguez, yang baru bergabung dengan West Bromwich Albion dari Southampton, berhasil tandai debutnya bersama the Baggies dengan gol fantastis di menit ke-9. Namun, keunggulan itu disamakan the Foxes lewat aksi Riyad Mahrez.

Leicester selanjutnya dijadwalkan untuk bertemu Liverpool di final ajang tersebut, Sabtu (22/7). Sebelumnya, tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil kalahkan Crystal Palace, 2-0, lewat gol pemain baru mereka Dominic Solanke dan striker asal Belgia, Divock Origi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here