Penyerang Andalan Chelsea Ini Cedera di Timnas Spanyol

26

Adubola.com – Penyerang Chelsea ini dikabarkan alami cedera dalam sebuah sesi latihan bersama Timnas Spanyol.

Internasional  - Penyerang Andalan Chelsea Ini Cedera di Timnas Spanyol

Adubola.com – Penyerang Chelsea ini dikabarkan alami cedera dalam sebuah sesi latihan bersama Timnas Spanyol.

Hal ini juga dibenarkan Chelsea, yang akui bahwa penyerangnya tersebut, Diego Costa, alami cedera engkel saat berlatih bersama tim nasional. Namun, the Blues mengaku sudah diberitahu pihak timnas bahwa mereka tak perlu khawatir dengan masalah engkel yang dialami strikernya tersebut.

Costa sebelumnya ditarik keluar dalam sesi latihan pekan ini. Ia pun dinyatakan alami cedera engkel dan kaki. Terkait masalah ini, Costa langsung dilarikan ke Sanitas Clinic di La Moralej, untuk jalani scan.

Setelah pemeriksaan dengan menggunakan X-rays itu diperoleh hasil, tak ada cedera serius yang dialami Costa, terutama pada bagian engkel yang sebelumnya dikhawatirkan alami kerusakan. Dengan demikian, Costa pun akan tetap bersama Timnas Spanyol, hingga Rabu (29/3).

Spanyol dijadualkan akan bertemu Prancis di sebuah laga persahabatan, Rabu (29/3) dinihari. Pemain kelahiran Brasil itu baru akan pulang ke Chelsea bersama seluruh anggota skuad Spanyol lainnya yang kembali ke klub masing-masing, setelah pertandingan kontra Prancis tersebut.

Saat ini, Costa sangat diandalkan Chelsea untuk meraih gelar juara Liga Premier di musim ini. The Blues sendiri kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Premier, dan terus perlebar jarak hingga 10 poin dari klub-klub pesaingnya,

Di musim ini, Diego Costa telah menyumbang 18 gol untuk Chelsea. Namun, Eden Hazard dan Pedro juga ikut perbanyak koleksi gol Chelsea, masing-masing dengan 11 gol.

Dalam pertandingan antara Spanyol dan Israel yang berakhir dengan kemenangan Spanyol, 4-1, Costa juga ikut mencetak gol ke gawang lawan. Sementara, pada Sabtu depan, dia diharapkan bermain saat Chelsea menjamu Crystal Palace.

LEAVE A REPLY