Penyerang Man City Ini Cedera Serius di Laga vs Argentina

890

Manchester City dipastikan bakal kehilangan Gabriel Jesus sekali lagi. Bintang Timnas Brasil itu alami cedera parah saat membela Brasil hadapi Argentina di pertandingan persahabatan yang digelar di Australia, Jumat (9/6) sore ini.

Internasional  - Penyerang Man City Ini Cedera Serius di Laga vs Argentina

Berita Internasional – Gabriel Jesus bahkan harus ditandu saat keluar dari lapangan pertandingan, dan penyerang Manchester City ini langsung digantikan Taison di akhir pertandingan. Sementara Timnas Brasil akhirnya menyerah kalah dari Argentina dengan skor tipis 0-1.

Jesus alami cedera parah setelah ia terlibat bentrokan dengan rekan satu timnya di City, Nicolas Otamendi. Cedera itu diawali saat pemain berusia 20 tahun itu berusaha mencetak gol persamaan untuk Brasil, namun malah berbenturan dengan Otamendi yang berusaha gagalkan upaya Jesus.

 

Bagian kepala Jesus terkena benturan keras sikut Otamendi, dan membuat Jesus sempat terkapar di lapangan sebelum akhirnya mendapat perawatan medis dan ditandu keluar lapangan.

Bahkan kalaupun Jesus bisa pulih dengan cepat, ia tak mungkin dimainkan dalam pertandingan persahabatan antara Brasil melawan Australia pada Selasa (13/6) pekan depan.

Internasional  - Penyerang Man City Ini Cedera Serius di Laga vs Argentina

Walau cedera yang dialaminya tidak tampak serius, tapi Jesus terkena benturan pada bagian kepalanya, dan inilai yang harus dihindari. Padahal, sebelumnya, Jesus juga absen cukup lama, akibat mengalami patah tulang metatarsal dalam laga kontra Bournemouth, Februari silam. Jesus harus absen selama dua bulan akibat cedera tersebut.

Jesus baru kembali bermain pada akhir April lalu, dan menutup musim ini dengan raihan tujuh gol dalam 11 penampilannya.

 

LEAVE A REPLY