Persela Lamongan Boyong Gelandang Asing Lagi

52

Adubola.com – Persela Lamongan memboyong pesepak bola asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida, meski pemain seleksi asal Uzbekistan, Otabek Valijonov sudah ada di tim. Kosuke tiba pada Kamis (9/3) malam.

Internasional  - Persela Lamongan Boyong Gelandang Asing Lagi

Adubola.comPersela Lamongan memboyong pesepak bola asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida, meski pemain seleksi asal Uzbekistan, Otabek Valijonov sudah ada di tim. Kosuke tiba pada Kamis (9/3) malam.

Kehadiran Kosuke adalah upaya dari tim pelatih untuk membandingkan kebolehan sang pemain dengan Valijonov. Kosuke dan Valijonov bakal bertarung untuk memperebutkan satu tempat pemain asing untuk posisi gelandang.

Walaupun sama-sama berposisi sebagai gelandang, keduanya mempunyai perbedaan. Otabek berperan sebagai gelandang serang, sementara Kosuke adalah gelandang bertahan.

Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela mengatakan klub akan lihat sampai Kamis depan. Siapa di antara kedua pemain ini yang memenuhi standar kualitas tim.

Sebelum ikut seleksi di Persela, pemain asal negeri Sakura ini terakhir kali bermain untuk klub kasta teratas Laos, Lanexang United. Dari usia, pesepak bola yang memiliki tinggi badan 168 cm ini sudah tidak muda lagi, yakni 29 tahun.

Sementara untuk Otabek, aksi perdananya dalam laga internal, Kamis (9/3/2017), mendapatkan tanggapan positif. Otabek telah memperlihatkan kemampuan dalam mengeksekusi bola-bola mati.

Otabek dua kali memasukan bola ke dalam gawang lewat tendangan bebas. Akurasi umpan pemain ini juga dinilai lumayan.

Ragil menambahkan Otabek sudah mulai mempertunjukkan kebolehannya. Tetapi lantaran baru sehari setelah latihan fisik, performa para pemain, termasuk Otabek belum benar-benar maksimal.

Oleh sebab itu, Laskar Joko Tingkir berencana memberikan kesempatan kepada Otabek dan juga Kosuke untuk perlihatkan kemampuan mereka pada laga uji coba yang akan digelar pada Kamis (16/3/2017).

LEAVE A REPLY