Phil Jones Minggir, Manchester United Punya Foto Unik Baru!

1245

Marouane Fellaini mengambil alih posisi Phil Jones di Manchester United, saat ia tampil di laga Piala Super Eropa melawan Real Madrid, Rabu (9/8). Tapi, untuk hal yang satu ini saja nih!

Internasional  - Phil Jones Minggir, Manchester United Punya Foto Unik Baru!

Pemain jangkung asal Belgia besar itu turun di menit 56 dan tak mampu selamatkan Manchester United dari kekalahan 1-2 di laga Piala Super Eropa melawan Real Madrid, Rabu (9/8) dinihari WIB. Tapi, Fellaini bukukan sesuatu yang tak terlupakan dalam laga ini.

Dengan rambut kribonya, Fellaini terekam kamera wartawan dengan ekspresi yang.. sulit dibayangkan! Ia benar-benar ekspresif dan tampilkan mimik unik dalam foto tersebut.

Selama ini, hanya Phil Jones pemain MU yang kerap terekam dengan mimik wajah unik di lapangan. Tapi kini, Fellaini dipastikan telah mengambil alih posisi Jones sebagai ‘raja pemain berekspresi wajah unik’ yang sangat menarik perhatian di MU. Apalagi, lewat ekspresi uniknya itu, Fellaini pun berhasil membuat dirinya menjadi hit di antara para suporter sepakbola.

Mantan bintang Everton berusia 29 tahun itu, baru bermain di menit 56 menggantikan Ander Herrera. Ia tampaknya harus berterima kasih kepada seorang fotografer bermata jeli, yang telah mengambil gambarnya di saat ia berusaha menyundul si kulit bundar, tetapi bola malah mengenai wajahnya! Hasilnya.. Lihat saja foto itu!

Internasional  - Phil Jones Minggir, Manchester United Punya Foto Unik Baru!

Wajah Fellaini seakan alami perombakan besar-besaran yang menakjubkan, dan hampir membuatnya terlihat seperti lukisan karya seniman legendaris, Picasso. Tapi, tidak diragukan lagi, ia pasti sedikit bingung melihat wajahnya dalam foto tersebut.

Saat para suporter tertawa-tawa melihat hasil jepretan tersebut, Anda bisa bertaruh akan ada satu orang yang ‘tidak bahagia’ saat melihat foto yang terpampang dalam akun Twitter Fellaini. Orang itu adalah Phil Jones, yang selama ini telah menjadi ‘juara ekspresi wajah’ yang tak terbantahkan di Old Trafford.

Internasional  - Phil Jones Minggir, Manchester United Punya Foto Unik Baru!

Namun, Fellaini akhirnya harus bermain dengan balutan ikat kepala dan perban, akibat luka berdarah usai berbenturan kepala dengan bek Madrid, Sergio Ramos. Foto ini juga menjadi foto lain dari Fellaini yang membuat sebagai pecinta sepakbola setidaknya menahan tawa.

 

LEAVE A REPLY