Prediksi Hungaria vs Portugal, Pra Piala Dunia 4/9/2017

Cristiano Ronaldo siap mencetak banyak gol saat menghadapi tuan rumah Hungaria pada Senin dini hari WIB.

Internasional  - Prediksi Hungaria vs Portugal, Pra Piala Dunia 4/9/2017

Portugal akan menghadapi tuan rumah Hungaria pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Groupama Arena, Senin dinihari WIB.

Jadwal Pertandingan Hungaria vs Portugal. Pra Piala Dunia 2018. Tanggal: Senin, 4 September 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat : Groupama Arena

Ulasan Pertandingan

Portugal mendapati diri mereka masih tertinggal dari puncak klasemen Grup B zona Eropa setelah kalah di Swiss dalam pertandingan pembukaan mereka. Mereka telah menjadi semakin sempurna sejak saat itu, memenangkan semua pertandingan mereka dan mencetak banyak gol.

Hungaria mungkin telah memenuhi syarat untuk lolos ke Euro 2016, namun mereka memiliki hasil-hasil kualifikasi Piala Dunia yang buruk dan kemenangan Portugal yang relatif meyakinkan terlihat sebagai hasil yang paling mungkin di sini.

Portugal memiliki rata-rata 3,86 gol per game selama bermain di grup ini dan telah mencetak 12 gol lebih banyak dari pada pemimpin klasemen, Swiss. Mereka mencetak 5 gol pada hari Kamis saat mereka melibas Kepulauan Faroe dengan tiga gol Cristiano Ronaldo.

Ada semacam kompetisi untuk mendapatkan tempat utama di skuad ini sekarang tapi Ronaldo adalah pemain utama yang masih bertahan dan kemungkinan akan digunakan sebagai pemain depan lagi di sini. Mengingat potensi mencetak gol mereka yang besar, kami mendukung Portugal untuk mencetak kemenangan dengan skor lebih dari 2,5 gol.

Hungaria akan tersingkir jika mereka tidak memenangkan pertandingan sehingga harus benar-benar berjuang untuk mencari gol dan kemenangan di sini. Mereka dapat cukup percaya diri setelah mencatatkan hasil imbang 3-3 melawan tim ini di ajang Euro 2016.

Namun sejak saat itu, Hungaria benar-benar mengalami kesulitan. Mereka telah kehilangan 4 dari 5 laga internasional terakhir mereka dan harapan lolos makin berat pasca kekalahan 1-0 yang memalukan di Andorra pada awal babak penyisihan grup. Mereka telah bereksperimen sedikit dengan skuad ini, tapi sulit untuk melihat mereka menghadapi juara Eropa, yang jauh lebih unggul.

Jadi kami memberika dukungan secara keseluruhan bagi Portugal untuk menang dengan lebih dari 2,5 gol di sini.

Skor: Hungaria 1-3 Portugal

Head-to-head

Portugal telah memenangkan 5 dari 6 pertemuan terakhir. Kedua tim bermain imbang 3-3 di Euro 2016, namun Portugal menang 3-0 saat mereka bertemu di awal grup ini.

Hungaria vs Portugal Statistik

Portugal selalu menang dan ada lebih dari 2,5 gol pada masing-masing 6 laga kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka. Ada lebih dari 2,5 gol dalam 4 pertandingan kandang terakhir Hungaria.

Berita Tim Hungaria

Beberapa perubahan kemungkinan terjadi setelah sebuah kemenangan pada hari Kamis melawan Latvia. Adam Szalai harus bermain sebagai striker tunggal lagi dan kehadiran fisiknya bisa menimbulkan masalah.

Berita Tim Portugal

Cristiano Ronaldo akan memimpin lini depan dengan Andre Silva berharap bisa mitranya lagi. Nélson Oliveira akan berusaha untuk menjadi starter setelah turun dari bangku cadangan saat mencetak gol pada hari Kamis.