Produsen Apparel Langsung Jual Mahal Jersey PSG Neymar

Neymar telah bergabung dengan Paris Saint-Germain dan, tidak mengejutkan jika jersey barunya akan membuat para suporter PSG melongo.

Neymar secara mengejutkan telah tinggalkan Barcelona yang selama empat tahun ini telah membesarkan namanya. Ia kini menjadi milik Paris Saint-Germain yang berani penuhi klausul pelepasannya yang menyentuh angka Rp3,5 Triliun!

Walau jadi bagian dari trio penyerang paling tangguh di dunia, dan bermain bersama sejumlah nama besar seperti Lionel Messi dan Luis Suarez di Barca, bintang asal Brasil ini putuskan untuk mencari tantangan baru di kompetisi Ligue 1.

Di PSG, rencananya Neymar akan kenakan jersey bernomor punggung 10, yang sebelumnya dikosongkan setelah Zlatan Ibrahimovic pindah ke Manchester United pada awal musim lalu. Nomor 10 di PSG sebelumnya juga dikenakan legenda asal Brasil, Ronaldinho, yang secara ironis justru tinggalkan PSG untuk Barcelona di musim panas 2003.

Adapun produsen apparel Nike yang jadi sponsor kit PSG, telah tetapkan label harga yang sangat tinggi atas jersey bernomor 10 milik Neymar di klub itu. Tentunya, ini membuat para suporternya melongo dan geleng-geleng kepala melihat harga untuk selembar jersey yang bertuliskan nama pahlawan baru PSG tersebut.

Dalam situs resminya, untuk sebuah replika jersey Neymar, Nike tetapkan harga 64,95 Poundsterling atau sekitar Rp1,14 Juta.

Untuk versi Vapor, tipe sama yang dikenakan pemain dalam pertandingan, harganya bahkan naik menjadi 99,95 Pounds atau sekitar Rp1,75 Juta. Sementara untuk memiliki replika ‘Neymar JR’, para suporter harus merogoh kocek lebih mahal, yakni 77,95 Pounds atau sekitar Rp1,37 Juta.

Dan, jika Anda mengejar jersey aslinya, bersiaplah untuk mencari pinjaman uang! Pasalnya, Nike menghargainya sampai 112,95 Pounds atau sekitar Rp1,98 Juta. Dengan harga semahal itu, jika ada 1,7 orang yang membelinya, maka PSG dipastikan akan langsung balik modal!

Tapi, belum tentu juga sih. Karena, PSG pastinya punya cara lain mencari keuntungan. Apalagi, dana yang mereka kumpulkan dari hasil penjualan jersey kandang selama ini, termasuk musim lalu, bahkan belum pernah membuat PSG masuk daftar 10 besar klub yang kebanjiran untung dari hal tersebut. Hasil penjualan jersey PSG bahkan kalah dari hasil yang dikantongi Inter dan AC Milan dari penjualan kaos tim mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here