PSG Bisa Terpaksa Jual Neymar ke Real Madrid

Paris Saint-Germain kemungkinan bisa alami masalah besar karena aktivitas transfer mereka di musim panas yang baru lalu.

Neymar, PSG
Neymar, PSG

Pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, sedang diselidiki polisi dan hadapi tuduhan penyuapan FIFA seputar hak siar Piala Dunia.

Pengusaha asal Qatar itu didakwa polisi di Swiss karena dinilai melakukan penyuapan untuk menjamin hak siaran turnamen Piala Dunia. Al-Khelaifi merupakan kepala Dana Investasi Negara Qatar yang jadi pemilik PSG dan membantu klub itu untuk membawa Neymar ke klub ibukota Prancis tersebut, dalam kesepakatan yang menjadi rekor dunia baru sebesar Rp3,4 triliun di bursa transfer musim panas.

Tapi tuduhan Al-Khelaifi bisa berdampak besar pada kesepakatan Neymar. Menurut El Gol Digital, sang syekh bisa hadapi denda besar dari FIFA yang bisa membuat PSG terpaksa menjual Neymar.

Diklaim pula, pemain asal Brasil itu kemungkinan harus dijual guna memperbaiki hubungan dengan FIFA.

Laporan selanjutnya mengatakan, jika Neymar disiapkan untuk dijual, Real Madrid bisa menjadi klub yang berada pada posisi terbaik untuk memboyongnya. Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, setelah diisukan sudah tak betah tinggal di Barcelona.

Internasional  - PSG Bisa Terpaksa Jual Neymar ke Real Madrid

Dia dilaporkan mencoba masukkaan klausul dalam kontraknya di PSG, yang akan membantunya amankan kepindahan ke Los Blancos di masa depan.

Nasser Al-Khelaifi merupakan pengusaha kaya Qatar yang menjabat sebagai CEO beIN Media Group, Chairman Qatar Sports Investments, Presiden Federasi Tenis Qatar dan Wakil Presiden Federasi Tenis Asia untuk Asia Barat.

Sementara itu, Neymar telah awali musim ini dengan fantastis di PSG, dengan mencetak enam gol dan berikan lima assist-nya dalam enam pertandingan Ligue 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here