PSG Segera Bongkar Skuadnya Demi Neymar

487

Paris Saint-Germain (PSG) mulai membongkar lini depannya demi berikan ruang untuk Neymar yang sebentar lagi datang dari Barcelona.

Internasional  - PSG Segera Bongkar Skuadnya Demi Neymar

PSG mulai menciptakan ruang untuk Neymar di kamar ganti pemainnya di Parc des Princes, dengan melempar Serge Aurier dan Blaise Matuidi ke bursa transfer musim panas ini.

Saat ini, bek kanan PSG Serge Aurier tampaknya sangat mungkin bergabung dengan Manchester United, meski ia dikhawatirkan harus berdamai dengan masalah hukumnya di Inggris. Sedangkan Juventus, dikabarkan tertarik datangkan pemain tengah, Blaise Matuidi.

Kedatangan Neymar ke Paris tampaknya tinggal selangkah lagi, di mana PSG bahkan sudah mengatur perkenalannya kepada para suporter PSG di pinggir jalan di kawasan ramai kota Paris. Perkembangan itu membuat beberapa pemain PSG menjadi ketar-ketir, terutama Serge Aurier dan Blaise Matuidi.

Berbagai laporan di Inggris menganggapnya pasti bahwa Aurier akan bergabung dengan Manchester United. Apalagi, saat ini tempatnya di PSG terancam oleh kedatangan Dani Alves dari Juventus.

Tapi, Aurier masih hadapi masalah hukum yang rumit di Inggris. Otoritas Inggris menolak masuknya Aurier ke negara itu pada November 2016, saat PSG tandang ke Arsenal di ajang Liga Champions.

Internasional  - PSG Segera Bongkar Skuadnya Demi Neymar

Alasannya, pemain itu telah menyerang seorang petugas kepolisian di luar sebuah klub malam di Paris. Inggris tidak membentuk bagian dari Zona Schengen, dan dengan demikian, dapat menolak masuknya Aurier karena kesalahannya itu.

Le Parisien menyatakan pada akhir pekan ini, larangan pada Aurier terkait hal itu telah dicabut. Sementara berbagai sumber di Prancis lainnya mengklaim, sanksi terhadap pemain 24 tahun itu masih berlaku.

Sementara laporan di media Italia menunjukkan, Juventus sangat antusias untuk memboyong gelandang Blaise Matuidi. Klub kota Turin itu menilai, Matuidi akan jadi kekuatan baru di lini tengahnya. Namun, satu masalah, usianya yang sudah 30 tahun membuat kedatangannya bertentangan dengan kebijakan peremajaan skuad Juventus dengan harusnya diisi pemain muda.

LEAVE A REPLY