PSG Cuma Bisa Draw Tanpa Neymar, Apa Kata Pemainnya?

Apakah PSG bergantung penuh pada Neymar? Mereka turun bermain tanpanya dan hasilnya cuma draw.

Neymar, PSG
Neymar, PSG

Paris Saint-Germain kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini, dan salah satu bintang klub menegaskan, mereka sama sekali tidak bergantung pada penandatanganan rekor dunia, Neymar.

PSG ditahan imbang tanpa gol oleh Montpellier pada laga terkini Ligue 1 Prancis, yang melihat rekor kemenangan berakhir hanya setelah tujuh pertandingan.

Neymar absen dalam bentrokan itu dengan cedera kaki, sementara Angel Di Maria dan Julian Draxler juga absen.

“Kami tidak memiliki ketergantungan pada Neymar,” kata bek PSG Thomas Meunier seperti dikutip FourFourTwo. “Dia adalah pemain yang luar biasa tapi ketika Anda melihat tim kami, Anda tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak menang hanya gara-gara Neymar tidak ada di sini.”

“Kami memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan. Secara individu mereka tahu bagaimana membuat tim keluar dari situasi yang rumit. Ini sedikit lebih sulit karena kami menghadapi tim Montpellier yang bermain total 100 persen.”

Pertandingan dimulai secara lambat. Skuad asuhan Unai Emery memutar-mutar bola, mengumpan ke sana ke mari, dan membangun serangan dari lini belakang pada menit-menit awal.

Edinson Cavani memiliki kesempatan pertama untuk membawa tim tamu unggul di menit ke-21, namun membuang kesempatan di dalam kotak itu. Tuan rumah mulai ikut mendominasi permainan setelah setengah jam dan mengancam mencetak gol pada beberapa serangan balik. Namun tidak ada perubahan skor.

Pertahanan tuan rumah mulai bocor sedikit demi sedikit saat PSG terus menemukan celah di lini belakang mereka setelah masa 60 menit berlalu.

Lucas Moura mengukir peluang bagi Cavani di menit ke-75 dengan satu umpan silang cantik, tapi sundulan striker itu dari dalam kotak penalti hanya meleset sedikit saja di atas mistar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here