PSG Ejek Kekalahan Barcelona di Piala Super Spanyol

Barcelona gagal merebut trofi Piala Super Spanyol setelah dikalahkan Real Madrid, 2-0, di leg ke dua. Ada yang senang dengan kekalahan ini, dan lancarkan ejekannya pada El Barca.

Real Madrid berhasil kalahkan Barcelona 2-0 di Piala Super Spanyol, dan mengangkat trofi keduanya di awal musim ini. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu menang agregat 5-1 setelah sebelumnya juga menang 3-1 atas Barca di leg pertama.

Barca tampaknya harus jalani rangkaian tren negatif setelah mereka kehilangan Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Kini, klub baru Neymar itupun gunakan bintang asal Brasil tersebut, plus Dani Alves, untuk mengejek kekalahan Barcelona ini.

Internasional  - PSG Ejek Kekalahan Barcelona di Piala Super Spanyol

Raksasa Prancis itu sebelumnya telah ‘menari’ kegirangan di media sosial tak lama setelah mereka berhasil dapatkan Neymar. Kini, PSG tak bisa┬ámenahan diri untuk tidak munculkan kicauan yang mengejek Barcelona atas kekalahannya tersebut.

Lewat kicauannya di media sosial, PSG memasang dua foto mantan bintang Barcelona, Neymar dan Dani Alves, yang disertai dengan bendera Brasil dan emoji ‘lengan berotot’. PSG lalu memasang foto lainnya, kali ini hanya foto Neymar, pada waktu yang tak biasanya digunakan klub-klub Prancis untuk berkicau di medsos.

Internasional  - PSG Ejek Kekalahan Barcelona di Piala Super Spanyol

Saat ini, Barcelona sangat ingin datangkan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, dan pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, namun berkali-kali frustrasi dalam usaha mereka itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here