PSG Gantikan Marco Verratti Dengan Gelandang AC Milan

640

Jika Marco Verratti benar-benar meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), maka dia bisa digantikan oleh gelandang AC Milan ini.

Internasional  - PSG Gantikan Marco Verratti Dengan Gelandang AC Milan

Berita Transfer – Telah berkali-kali dilaporkan bahwa Marco Verratti ingin keluar dari Parc des Princes, dimana Juventus dan Barcelona bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Masalah siapa yang akan menggantikannya di PSG, secara mengejutkan L’Equipe mengklaim bahwa pemain tim nasional Italia lainnya, Giacomo Bonaventura bakal mengisi tempat Verratti jika ia pergi dari stadion Parc des Princes.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dengan Verratti, namun dengan kemampuannya yang bisa dimainkan di banyak posisi membuat dia menjadi sosok yang berharga bagi Rossoneri.

Musim ini Bonaventura mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 22 pertandingan kompetitif, sebelum ia disisihkan dari skuad inti il Diavolo Rosso karena menderita cedera paha yang serius.

Milan mendatangkan Bonaventura dari Atalanta pada batas waktu terakhir transfer di tahun 2014 yang lalu dengan biaya 7 juta euro (setara dengan 104 miliar rupiah) dan dia terikat kontrak sampai Juni 2020.

LEAVE A REPLY