PSG Inginkan Antonio Conte, Bukan Jose Mourinho

Paris Saint-Germain ternyata inginkan Antonio Conte sebagai pelatih mereka berikutnya, bukan Jose Mourinho.

Jose Mourinho - Antonio Conte
Jose Mourinho - Antonio Conte

Paris Saint-Germain telah lakukan kontak dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte, untuk bicarakan keinginan mereka jadikan Conte sebagai manajer Parc des Princes yang berikutnya.

Raksasa Ligue 1 Prancis tersebut santer dirumorkan bakal mengganti pelatih mereka dalam waktu dekat, dengan spekulasi yang terus meningkat mengenai siapa yang jadi target mereka.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah dikaitkan dengan jabatan tersebut. Pelatih asal Portugal itu bahkan bicarakan klub pemuncak klasemen Ligue 1 tersebut baru-baru ini.

Namun para petinggi PSG justru mengidentifikasi pelatih kepala Chelsea, Conte, sebagai pengganti ideal manajer mereka saat ini, Unai Emery.

Media asal Prancis Le Parisien melaporkan, PSG telah lakukan kontak dengan agen mantan pelatih Timnas Italia dan Juventus itu, untuk bicarakan perpindahan ke stadion Parc des Princes.

Namun, ada kemungkinan Emery akan bertahan setelah musim ini – tapi hanya jika dia berhasil membimbing PSG lolos ke babak semifinal Liga Champions. Jika ia gagal melakukannya, maka Emery akan langsung dipecat dan penggantinya sudah ditemukan.

Conte membuat kesan yang luar biasa di Stamford Bridge pada tahun pertamanya di klub itu, saat ia antarkan The Blues raih gelar Premier League.

Namun, dia tidak diharapkan untuk tetap menjadi pelatih klub asal London barat ini ketika kontrak berakhir pada 2019 yang akan datang setelah beberapa hasil buruk awal musim ini. Bahkan dilaporkan, The Blues mempertimbangkan untuk memecatnya.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat keempat pada klasemen liga dengan raihan 22 poin, terpaut sembilan angka dari Manchester City pada posisi puncak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here