PSG Perkenalkan Neymar Sebelum Akhir Pekan

Paris Saint-Germain (PSG) berencana untuk perkenalkan Neymar sebagai pemain baru mereka sebelum akhir pekan ini. Pada Rabu (2/8) WIB, penyerang Barcelona itu diberitakan telah berpamitan untuk pindah ke Paris.

Agen pemain, Wagner Ribeiro, mengonfirmasikan kepada BFMTV bahwa klub Ligue 1 itu berharap bisa rampungkan kesepakatan akhir Neymar pada pekan ini.

PSG bahkan berencana untuk perkenalkan Neymar sebagai pemain baru mereka, sebelum akhir pekan. Demikian menurut agen tersebut.

Pemain Timnas Brasil itu mengatakan kepada rekan-rekan satu timnya dan juga presiden Barçelona Josep Maria Bartomeu, Rabu (2/8) pagi waktu setempat, mengenai niatnya untuk tinggalkan Camp Nou dan pindah ke raksasa Ligue 1 itu. PSG pun kini bersiap untuk mempercepat proses transfer itu, sehingga Neymar bisa segera memulai debutnya untuk klub tersebut. PSG akan mainkan laga pembuka Ligue 1 melawan Amiens pada 5 Agustus 2017.

“PSG akan membayar klausul tersebut, dan dia akan dipresentasikan sebelum akhir pekan ini,” ujar Ribeiro kepada saluran berita 24 jam Prancis,  BFMTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here