PSG Siap Jual Target Juventus, Manchester United

PSG terbuka untuk menjual target transfer Juventus dan Manchester United yang berusia 24 tahun ini tapi ingin mencari penggantinya lebih dahulu.

Internasional  - PSG Siap Jual Target Juventus, Manchester United

Serge Aurier ingin meninggalkan klub raksasa Prancis itu musim panas ini setelah menghabiskan dua musim terakhir bersama mereka.

Juventus dan Manchester United tertarik dengan sang pemain asal Pantai Gading, dengan kedua klub saat ini berada di pasar jual beli manusia untuk mencari bek kanan baru selama jendela transfer saat ini.

Dan mereka berdua menaruh harapan besar untuk mendatangkannya karena, menurut Le Parisien, PSG akan menjual Aurier begitu mereka menemukan penggantinya.

Raksasa Ligue 1 itu bersedia menghormati keinginan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk pergi dan mereka sekarang tengah memburu bek kanan baru.

Juventus dan Manchester United belum membuat penawaran resmi untuk Aurier, namun mereka mungkin berubah sekarang dengan sikap PSG menunjukkan tanda-tanda melunak.

Juventus tengah membutuhkan bek kanan baru pasca menghentikan kontrak bek Brasil Dani Alves, yang meminta dilepas untuk bisa bergabung dengan Manchester City dan bereuni dengan Pep Guardiola.

Sementara itu United membutuhkan pesaing atau bek kanan baru jika mereka pada akhirnya harus kehilangan Matteo Darmian yang dispekulasikan akan pulang ke Italia, dengan Juventus dan Inter Milan berminat atas tanda tangan eks Torino itu.

Aurier selama dua musimnya membela Le Parisiens telah tampil dalam 81 pertandingan di berbagai ajang, mencetak 5 gol dan 15 assist.

Ditaksir saat ini market value pemain internasional Pantai Gading yang memiliki 39 caps untuk negaranya dengan torehan satu gol ini berada di kisaran 12,75 juta pounds (Rp 220,5 Milyar).