PSG Siap Kalahkan Real Madrid Demi Bintang AS Monaco

Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) kini berambisi kalahkan Real Madrid untuk dapatkan bintang remaja penuh sensasi asal AS Monaco, Kylian Mbappé, pada musim panas ini.

Kylian Mbappe

Berita Transfer – Diam-diam Paris Saint-Germain ternyata amati Mbappe, dan berbagai spekulasi mengenai nasib bintang AS Monaco itu di musim depan. Menurut laporan L’Équipe, PSG pun mulai dekati Monaco dan tawarkan dana yang menggiurkan.

Surat kabar itu mengatakan, direktur olahraga PSG yang baru, Antero Henrique, ingin memulai masa jabatan barunya di Parc des Princes dengan sebuah kejutan. Yakni, lakukan kontak dengan kamp AS Monaco untuk upayakan transfer tersebut.

L’Équipe juga tambahkan, selama ini memang terjalin hubungan yang baik antara Monaco dan PSG, hingga kedua tim raksasa Prancis itu bisa lakukan pertemuan dalam beberapa hari mendatang terkait isu ini.

Penyerang berusia 18 tahun ini berhasil membantu AS Monaco kalahkan PSG dan raih gelar juara Ligue 1 musim lalu. Selain itu, Mbappe juga tampil bersinar saat Monaco berlaga di Liga Champions, walaupun terhenti di semifinal.

Selama berbulan-bulan, Mbappe sudah jadi target transfer Real Madrid, di mana Los Blancos sejauh ini berani ajukan 100 Juta Euro dan 115 Juta Euro, bahkan dilaporkan bersedia sodorkan tawaran ke tiga yang lebih menggiurkan, yakni sebesar 135 Juta Euro.

Namun, Monaco tak tertarik untuk menjual Mbappé pada musim panas ini, dan dijadwalkan akan lakukan pembicaraan dengan pemainnya itu serta penasihatnya mengenai masa depannya.

Pekan ini, Le Parisien mengklaim bahwa pemain Timnas Prancis itu akan gunakan pertemuan itu untuk informasikan keinginannya untuk tetap bersama Monaco di musim depan. Dengan Piala Dunia yang akan berlangsung tahun depan, Mbappé sangat ingin pastikan bahwa dia bermain secara reguler di klubnya setiap pekan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here