PSG Siap Penuhi Klausul Pembelian Neymar

Paris Saint-Germain siap penuhi klausul pembelian Neymar, dan serahkan keputusannya pada megabintang Barcelona itu.

Saat ini, Neymar dipersenjatai dengan klausul pelepasan sebesar 195 juta Poundsterling atau sekitar Rp3,39 Triliun. Dan PSG menyatakan siap untuk memenuhi klausul tersebut. Kini, PSG menunggu keputusan akhir pemain asal Brasil itu.

Sejumlah laporan di Spanyol mengungkapkan, PSG kemungkinan akan pecahkan rekor transfer jika mereka berhasil memboyong Neymar ke Prancis pada musim panas ini. Namun, PSG harus menunggu apa yang jadi keputusan Neymar terkait karirnya di musim depan, ingin tetap di Barcelona atau hengkang ke Paris.

Meski keputusannya tergantung Neymar, namun ayahnya dikabarkan mulai jajaki kemungkinan puteranya tersebut merumput di Ligue 1. Ia siap terbang ke Paris pekan ini, untuk membahas masa depan Neymar.

PSG sebelumnya lakukan tiga pendekatan, tetapi tidak ada yang membuahkan hasil. Kini, PSG diperkirakan bisa membuat kemajuan untuk pertama kalinya.

Barcelona sebelumnya mencoba untuk dapatkan pemain PSG, Marco Verratti, untuk gantikan Andres Iniesta di masa datang. Kini, PSG pun ikut membidik Neymar, yang selama ini jadi andalan Barcelona.

Belakangan ini, Neymar diberitakan tak nyaman di Barcelona. Ia berkali-kali dikabarkan akan tinggalkan Catalan. Terakhir, Neymar diisukan akan gabung Manchester United.

Selama ini, Neymar juga sering diberitakan jadi bayang-bayang Messi, yang telah menjadi mentor untuk pemain berusia 25 tahun tersebut selama ini. Namun, kini Neymar dikabarkan siap untuk maju sendiri untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Walau cukup sukses selama empat musim di Camp Nou, Neymar saat ini masih penasaran ingin merebut Ballon d’Or. Dan dia tahu, kesempatan terbaiknya untuk bisa meraih penghargaan tersebut, adalah keluar dari bayang-bayang Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here