Real Madrid Bersiap Hadapi Jadwal Sibuk di Bulan Ini

Real Madrid mulai bersiap-siap hadapi jadual pramusim yang cukup padat di bulan Juli ini.

Real Madrid dijadualkan untuk hadapi Manchester United, Manchester City dan Barcelona di bulan Juli ini, di mana rangkaian pertandingan itu akan jadi jadwal pertama mereka di musim 2017/18.

Juara Liga Champions dan LaLiga di musim lalu tersebut, di bulan ini akan mainkan tiga pertandingan di Amerika Serikat, tepatnya di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Ini akan jadi tahun keempat berturut-turut bagi El Real bermain di turnamen tersebut.

Pertandingan pertama akan digelar pada 23 Juli di Levi’s Stadium, Santa Clara California, di mana skuad Zinedine Zidane akan bertemu dengan Manchester United. Jadwal ini dilanjutkan dengan pertandingan ke dua melawan Manchester City pada 27 Juli, di Memorial Coliseum Los Angeles.

Lalu, pada akhir Juli ini, Real Madrid akan lakoni pertandingan El Clasico melawan rival abadinya, Barcelona, di Hard Rock Stadium, Miami. Ini akan jadi laga El Clásico pertama yang digelar di luar Spanyol, sama halnya seperti Derby Manchester yang juga akan pertemukan dua klub asal kota Manchester di Amerika Serikat di bulan ini.

Tak diragukan lagi, akan ada pertandingan penuh intrik yang disukai para pecinta sepakbola, meskipun ini hanya pertandingan persahabatan. Rencana pramusim ini juga akan menjadi awal musim baru yang menggairahkan bagi tim-tim yang akan berkompetisi di musim depan.

Meski demikian, tipe-tipe pertandingan besar seperti ini – yang dimainkan di luar negeri bahkan di luar benua, sebenarnya bukan turnamen yang disukai para pelatih. Pasalnya, mereka tak akan mendapat resep paling mujarab untuk kompetisi lokal di musim baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here