Real Madrid Bertemu MU, Man City dan Barcelona di ICC

329

Adubola.com – Real Madrid akan bertemu tiga lawan berat di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) di pertengahan tahun ini.

Internasional  - Real Madrid Bertemu MU, Man City dan Barcelona di ICC

Adubola.com – Real Madrid akan bertemu tiga lawan berat di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) di pertengahan tahun ini.

Tiga calon lawan tanding Madrid dalam tur pramusim yang akan digelar di Amerika Serikat itu, adalah rival beratnya, Barcelona, serta dua klub asal kota Manchester; Manchester City dan Manchester United. Empat tim papan atas Eropa itu rencananya akan saling bertemu di ajang tersebut.

Hanya beberapa hari setelah diumumkannya jadual El Clasico di Miami, kini diumumkan pula jadual ICC 2017 yang akan libatkan empat tim tersebut. Ini tentunya kesempatan emas bagi skuad Zinedine Zidane itu untuk mengasah kemampuannya. Karena, selain bertemu Barca, Madrid juga bisa pertajam permainannya dengan hadapi duo Manchester tersebut.

“Ini akan jadi satu lagi gelaran yang menyenangkan di sini. Kami sudah beberapa kali ambil bagian dalam turnamen besar ini, dan selalu jadi pengalaman yang luar biasa,” ujar slah seorang direktur Real Madrid, Emilio Butragueno.

“Kami senang  bisa bermain lagi di turnamen ini, karena sekali lagi kami dapat kesempatan besar untuk mengeratkan hubungan kami dengan para fans. Kami tahu, kami punya banyak suporter di Amerika Serikat, dan akan sangat menyenangkan dapat kesempatan seperti ini,” ujar Butragueno.

Ajang ICC di pertengahan tahun ini, akan jadi momen ICC yang ke lima berturut-turut bagi Real Madrid. Di pertandingan pertama di ICC 2017 ini, Madrid dijadualkan bertemu Manchester United di Santa Clara’s Levi’s Stadium, California, 23 Juli 2017.

Ini diikuti dengan jadual pertandingan melawan Manchester City di Los Angeles Memorial Coliseum Stadium, tiga hari kemudian, yang ditutup dengan pertemuan antara  Real Madrid dan Barcelona di Miami’s Hard Rock Stadium, 29 Juli 2017.

LEAVE A REPLY