Real Madrid Kehilangan 13 Pemainnya

724

Markas Real Madrid kini dipastikan tak berpenghuni. Selain tengah libur pergantian musim, El Real pun ‘kehilangan’ 13 pemainnya, yang seluruhnya tengah membela negara masing-masing.

Internasional  - Real Madrid Kehilangan 13 Pemainnya

Berita Real Madrid – Tiga pemain pemain Real Madrid saat ini pulang ke negara masing-masing dan bermain di tim nasional.

Ke-13 pemain itu di antaranya Raphael Varane, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Isco, Alvaro Morata, Marco Asensio, Keylor Navas, Luka Modric, Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo, Pepe dan James Rodriguez.

Adapun jadwal pertandingan yang akan diikuti para pemain Real Madrid di tim nasional adalah:

Spanyol vs Kolombia (7 Juni 2017)
Makedonia vs Spanyol (11 Juni 2017)
Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Isco, Alvaro Morata dan Marco Asensio akan tampil membela Timnas Spanyol di dua pertandingan internasional ini. Laga pertama merupakan pertandingan persahabatan melawan Kolombia yang diperkuat rekan satu tim mereka, James Rodriguez, di mana laganya akan digelar di Nueva Condomina.

Sedangkan  pertandingan ke dua, yakni melawan Timnas Makedonia, adalah laga kualifikasi Piala Dunia 2018. La Furia Roja saat ini berada di peringkat teratas Grup G dengan perolehan poin yang sama dengan Timnas Italia.

Swedia vs Prancis (9 Juni 2017)
Prancis vs Inggris (13 Jun1 2017)
Raphael Varane akan mainkan dua pertandingan bersama Timnas Prancis, salah satunya pertandingan resmi dan satunya lagi pertandingan persahabatan.

Laga pertama akan digelar di Solna, Swedia, di mana ini jadi duel antara tim papan atas di Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018. Timnas Prancis saat ini bertengger tiga poin di atas lawan-lawan mereka.

Empat hari kemudian, finalis Piala Eropa tersebut akan bertemu Inggris di Stade de France untuk lakoni pertandingan persahabatan.

Latvia vs Portugal (9 Juni 2017)
Cristiano Ronaldo dan Pepe akan mainkan satu pertandingan bersama Timnas Portugal, sebelum ikuti turnamen Confederations Cup. Sedangkan Latvia, akan menjamu Portugal di Skonto Stadium di Riga. Portugal sendiri tengah mengejar posisi teratas Grup B, yang saat ini masih dikuasai Swiss yang memimpin tiga poin.

Kosta Rika vs Panama (9 Juni 2017)
Kosta Rika vs Trinidad and Tobago (14 June 2017)
Keylor Navas dan Kosta Rika akan mainkan dua pertandingan penting di kualifikasi Piala Dunia 2018. Untuk dua pertandingan tersebut, Kosta Rika pun akan menggelarnya di kandang sendiri di National Stadium of San Jose.

Kosta Rika saat ini bertekad untuk mengambil alih posisi Meksiko di peringkat teratas grup. Sedangkan calon lawannya, Panama, berada dua poin di bawah Kosta Rika, dan Trinidad and Tobago berada di posisi jurukunci.

Islandia vs Kroasia (11 Juni 2017)
Luka Modric dan Mateo Kovacic akan menjadi bintang dalam satu-satunya pertandingan yang digelar Timnas Kroasia di pertengahan tahun ini. Laga kualifikasi Piala Dunia itu rencananya akan digelar di Laugardalsvollur, Reykjavik, Islandia di mana klub Balkan itu akan tergantung pada kepemimpinan Grup I.

Spanyol vs Kolombia (7 Juni 2017)
Kamerun vs Kolombia (13 Juni 2017)
Spanyol akan menjamu James Rodriguez dan Timnas Kolombia dalam dua pertandingan persahabatan yang akan dimainkan Kolombia di bulan ini.

Laga pertama melawan Spanyol akan digelar di Nuevo Estadio de La Condomina, dan yang ke dua hadapi Kamerun di Coliseum Alfonso Perez, Getafe.

LEAVE A REPLY