AS Roma Incar Bek Fiorentina Untuk Gantikan Kostas Manolas

Adubola.com – AS Roma kemungkinan akan mengajukan penawaran untuk bek Fiorentina sebagai pengganti Kostas Manolas, menurut sebuah laporan.

Gonzalo Rodriguez

Adubola.comAS Roma kemungkinan akan mengajukan penawaran untuk bek Fiorentina sebagai pengganti Kostas Manolas, menurut sebuah laporan.

Kontrak kapten Viola (julukan Fiorentina), Gonzalo Rodriguez saat ini akan berakhir di musim panas dan sekarang ia bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain.

Pembicaraan tampaknya telah menemui jalan buntu antara kedua belah pihak, dengan agen sang pemain mengklaim bahwa klub tidak tertarik untuk membicarakan tentang kesepakatan perjanjian baru.

Inter Milan dikatakan tertarik kepada bek berusia 32 tahun itu, tetapi terlebih dahulu Manolas harus pergi dari Roma, surat kabar Italia LEGGO mengabarkan bahwa Gonzalo bisa bergabung dengan skuad asuhan Luciano Spalletti.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa pemian asal Argentina itu menginginkan gaji sebesar 1,5 juta euro per musim, tapi semua tergantung pada apakah Fiorentina bersedia untuk menawarkan resolusi untuk sang pemain.

Gonzalo bergabung dengan Fiorentina bersama dengan Borja Valero dari Villarreal pada tahun 2012 yang silam, dan sejak itu ia telah membukukan 190 penampilan dan mencetak 24 gol.