Romelu Lukaku Telah Buat Keputusan Atas Masa Depannya di Everton

392

Adubola.com – Striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku berbicara pada konferensi pers jelang laga kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Yunani.

Internasional  - Romelu Lukaku Telah Buat Keputusan Atas Masa Depannya di Everton

Adubola.com – Striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku berbicara pada konferensi pers jelang laga kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Yunani.

Romelu Lukaku telah menolak menandatangani kontrak baru yang lebih baik dari Everton pada beberapa hari yang lalu senilai 140.000 pounds per minggu.

Kedua rival Premier League, Chelsea dan Manchester United telah dikaitkan dengan perekrutan sang striker sejak itu, dengan tawaran The Blues sudah lebih dulu ditolak untuk kembali mengontraknya pada musim panas lalu.

Everton berhasil membujuk dia untuk tinggal saat itu tapi kali ini tampaknya itu akan menjadi tugas yang jauh lebih sulit.

“Keputusan telah dibuat jadi saya tidak bisa bicara tentang itu,” kata Lukaku.

“Tidak ada yang salah dengan ambisi. Anda harus menerimanya dan dimana pun anda sebagai pesepakbola.”

“Saya sudah melakukan perjalan yang jauh sampai saat ini, tapi jalan masih panjang dan saya tahu saya harus terus meningkat dan menjadi lebih baik.”

“Saya ingin membantu Everton sebanyak yang saya bisa, serta tim nasional. Saya pikir banyak hal yang dapat dicapai.”

“Kadang-kadang orang mengartikan salah tentang hal-hal yang saya katakan, tetapi itu hanya ambisi yang saya miliki, saya ingin memenangkan gelar dan trofi dan saya tidak berpikir orang harus menganggap itu sebagai kesombongan – orang harus menerimanya.”

“Ini adalah yang perlu dicapai oleh seorang pemain jika mereka ingin menjadi yang terbaik, dan saya pikir anak-anak muda perlu belajar itu juga.”

LEAVE A REPLY