Rupanya, Ini yang Dikatakan Joe Hart pada Podolski Usai Kebobolan

Adubola.com – Lukas Podolski jadi headline di berbagai surat kabar dan pemberitaan, usai pemain veteran ini membawa Jerman menang 1-0 atas Timnas Inggris di laga persahabatan, Kamis (23/3) dinihari tadi.

Adubola.com – Lukas Podolski jadi headline di berbagai surat kabar dan pemberitaan, usai pemain veteran ini membawa Jerman menang 1-0 atas Timnas Inggris di laga persahabatan, Kamis (23/3) dinihari tadi.

Selain laga tersebut jadi momen pamungkasnya bersama Timnas Jerman, Podolski juga mencuri perhatian dengan aksi tos-tosannya bersama kiper Inggris, Joe Hart, usai laga. Entah apa yang keduanya ungkapkan, dalam kesempatan singkat tersebut.

Podolski memang akan gantung sepatu dari tim nasional usai laga persahabatan kontra Inggris tersebut. Ia bukukan gol dalam pertandingannya yang ke-130 bersama Timnas Jerman itu. Podolski pun menutup masa bela negaranya bersama timnas dengan indah.

Podolski sempat membuat para suporternya menitikkan air mata sebelum pertandingan. Dalam seremonial yang kabarnya ‘membosankan’ selama lima menit itu, ia ucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada para fans Die Mannschaft.

Kiper nomor satu Inggris, Joe Hart, bahkan merasa perlu untuk ucapkan selamat kepada Podolski, yang ikut membawa Jerman jadi juara Piala Dunia 2014 itu, setelah gawangnya dibobol Podolski di menit 69.  Ya, ucapan selamat itulah yang konon diungkapkan Joe Hart. Padahal, gawangnya kebobolan!

“Kami menang 1-0 dan saya yang mencetak golnya. Saya tahu, saya diberi kaki kidal, yang mungkin ini sebagai anugerah dari Tuhan, dan saya bisa selalu mengandalkannya. Saya bangga untuk akhir dari 13 tahun ini,” ujar Podolski usai laga.

Podolski, mencetak 49 gol dalam 130 caps-nya bersama Jerman. Ia akan jadi salah satu dari pemain terbesar yang pernah dimiliki Der Panzer. Mantan bintang Arsenal dan Bayern Munchen yang kini bermain di klub Turki, Galatasaray, itu ikut mengangkat trofi Piala Dunia 2014. Selama ini, Podolski juga punya penampilan yang konsisten bersama tim nasionalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here