Eks Bintang Liverpool Ini Mendarat di Besiktas

Masih ingat eks-bintang Liverpool, Ryan Babel? Pemain asal Belanda ini dulu punya interaksi menyenangkan dengan para fans the Reds di Indonesia.

Ryan Babel

Masih ingat eks-bintang Liverpool, Ryan Babel? Pemain asal Belanda ini dulu punya interaksi menyenangkan dengan para fans the Reds di Indonesia.

Internasional  - Eks Bintang Liverpool Ini Mendarat di Besiktas

Adubola.com – Kini Babel dikabarkan gabung klub Turki, Besiktas, setelah kontraknya di Deportivo La Coruna berakhir di pengujung tahun kemarin.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini sebelumnya cukup dikenal di Indonesia, karena kerap melakukan kontak dengan para suporter The Reds di Indonesia. Namun, setelah kontraknya di Anfield selesai pada 2011 lalu, nama Babel seakan ditelan bumi tak kedengaran lagi.

Rupanya, selepasnya dari Liverpool, winger berusia 30 tahun itu melalang buana di Eropa, Turki bahkan Uni Emirates Arab. Sebelum gabung Depor, Babel tercatat memperkuat klub Bundesliga, Hoffenheim (2011-2013), lalu kembali ke Ajax di tahun 2013, namun hanya ‘mampir’ saja dan tak lama gabung klub Turki, Kasimpasa SK pada 2013 hingga 2015.

Babel kemudian gabung ke klub UEA, Al-Ain, pada 2015 hingga 2016, sebelum akhirnya bermain di Deportivo La Coruna di tahun lalu. Kini, di awal tahun 2017 ini, Babel mengumumkan kepindahannya -lagi- ke klub Turki, Besiktas.

Bersama Besiktas, Babel resmi meneken kontrak dua setengah tahun. Demikian seperti diumumkan pihak Besiktas, Senin (2/1) waktu setempat.

Besiktas merekrut winger bernama lengkap Ryan Guno Babel itu dengan status bebas transfer, setelah ia mengakhiri kontraknya di Deportivo pada malam pergantian tahun kemarin. Babel pun kembali ke Turki setelah sebelumnya sempat berada di negara tersebut selama dua tahun bersama Kasimpasa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here