Selanjutnya, Real Madrid Siap-siap Hadapi Man United

554

Usai Real Madrid jadi jawara Liga Champions, skuad Zinedine Zidane itu akan menantang juara Liga Europa musim ini, Manchester United, di Piala Super Eropa 2017.

Internasional  - Selanjutnya, Real Madrid Siap-siap Hadapi Man United

Jadwal Bola – Pertemuan kedua tim papan atas tersebut, juga akan jadi ajang reuni bagi Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo untuk bertemu dengan klub yang pernah mereka bela. Mourinho sebelumnya pernah mengasuh Real Madrid, sedangkan Cristiano Ronaldo adalah mantan bintang Manchester United.

Manchester United sebelumnya pastikan mereka akan ikuti event yang akan digelar di Arena Philip II di Skopje Makedonia itu di bulan depan, setelah gol Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan membawa MU menang 2-0 atas Ajax di final Liga Europa, Mei silam.

Dan kini, Mourinho dan anak asuhnya tahu benar mereka akan bertemu bekas tim asuhan Mourinho, Real Madrid, setelah dua gol Cristiano Ronaldo membantu El Real menang meyakinkan, 4-1, atas Juventus dalam final Liga Champions yang digelar di Millennium Stadium. Skuad Zinedine Zidane itu juga menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan trofi Liga Champions mereka dalam dua musim beruntun.

Adapun ajang Piala Super Eropa, rencananya akan digelar pada 8 Agustus 2017, hanya empat hari sebelum digelarnya kompetisi Liga Premier musim 2017/18. Itu akan jadi pertemuan dua tim papan atas Eropa yang pastinya akan sangat menarik, di mana Mourinho akan hadapi bekas timnya untuk pertama kali sejak dia tinggalkan Santiago Bernabeu dalam keadaan sengit di tahun 2013 silam.

Begitu juga dengan Cristiano Ronaldo, yang akan berhadapan dengan mantan klubnya, seperti halnya kiper MU, David De Gea, yang lagi-lagi dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Madrid pada musim panas tahun ini.

LEAVE A REPLY