Sempat Ingin Pensiun, Ini Ambisi Arjen Robben di Timnas Belanda

56

Adubola.com – Arjen Robben semula dikabarkan ingin pensiun. Tapi, ternyata, ia masih punya ambisi tersembunyi bersama Timnas Belanda.

Internasional  - Sempat Ingin Pensiun, Ini Ambisi Arjen Robben di Timnas Belanda

Adubola.com – Arjen Robben semula dikabarkan ingin pensiun. Tapi, ternyata, ia masih punya ambisi tersembunyi bersama Timnas Belanda.

Bintang Bayern Munchen ini mengaku sempat bingung, lalu berpikir ingin pensiun dari Timnas Belanda. Tapi, pemain 33 tahun itu kini sudah putuskan untuk lanjutkan karirnya bersama tim nasional dan berambisi membawa Belanda lolos ke Piala Dunia Rusia tahun depan.

Di usianya ini, Robben memang mulai masuki masa akhir karirnya, terutama di timnas. Apalagi, ia juga harus fokus dan tetap bugar untuk klubnya, karena Robben masih jadi pemain inti.

Dikatakan Robben, ia sempat bingung untuk lanjutkan karir bersama timnas dan ingin fokus bersama klub. Tapi, Robben mengaku, saat ini ia sudah tentukan langkahnya dan masih punya ambisi besar untuk membawa negaranya lolos ke Piala Dunia 2018.

“Ya, saya sempat bingung memilih. Pilihannya, fokus bersama Bayern atau terus berkarir bersama Bayern dan timnas. Saya bahkan sudah bicarakan hal ini pada istri saya, keluarga, dan pelatih Danny Blind,” tandas Arjen Robben dalam De Telegraaf.

Setelah bingung memilih itulah, Robben merasa dirinya masih fit dan bisa bertarung di lapangan. Hingga akhirnya, ia putuskan untuk terus membela dua tim kesayangannya, Belanda dan Bayern Munchen. “Saya ingin main di Piala Dunia lagi bersama Belanda,” tambah Robben.

Timnas Belanda dijadualkan bertemu Bulgaria di kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3) mendatang. Saat ini, Timnas Belanda bertengger di posisi dua dengan koleksi tujuh poin, atau berada tiga poin di bawah Prancis yang ada di posisi teratas klasemen sementara zona UEFA.

LEAVE A REPLY