Sergio Ramos: Saya Akan Peluk Gerard Pique

Adubola.com – Ini terkait persaingan antara dua klub rival, Real Madrid dan Barcelona. Namun, sebagian pemain di dua tim papan atas Spanyol yang jelas-jelas bersaing ketika di lapangan, itu bakal berkumpul dan membela Timnas Spanyol.

Adubola.com – Ini terkait persaingan antara dua klub rival, Real Madrid dan Barcelona. Namun, sebagian pemain di dua tim papan atas Spanyol yang jelas-jelas bersaing ketika di lapangan, itu bakal berkumpul dan membela Timnas Spanyol.

Tak terkecuali Sergio Ramos dan Gerard Pique, yang tampak ‘bermusuhan’ ketika Barca dan Madrid bertemu di laga El Clasico. Tapi, persaingan di klub tampaknya tak akan terlihat ketika keduanya memperkuat tim nasional.

Berbicara kepada media massa dalam kapasitasnya sebagai anggota Timnas Spanyol, Ramos ikut berkumpul dan lakukan persiapan untuk dua pertandingan internasional melawan Timnas Israel dan Perancis pada 24 dan 28 Maret. “Kami tidak bisa santai-santai saja ketika lawan sudah di depan mata,” ujar kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Ramos pun ditanya soal beberapa protes terhadap keputusan wasit yang dilontarkan Gerard Pique, bahkan sampai lancarkan kritik lewat media sosial. Menurut Ramos, ini sama dengan apa yang terjadi ketika Madrid bermain di kandang Athletic Bilbao di akhir pekan kemarin.

“Ketika bertanding, suasananya memang panas. Selesai pertandingan, lalu kami berjabat tangan.. Ya, seperti itulah. Itu juga yang terjadi antara Real Madrid dan Barcelina, dan itu tidak akan berubah,” ujar Ramos.

“Saya akan memberinya pelukan. Kami sudah terbiasa melempar batu, tapi kami menyudahinya tanpa kebencian, dan persaingan selalu sehat. Itu layanan untuk sesuatu yang anda jual. Kuncinya adalah kesatuan dalam tim, dengan itu kami tidak akan kalah,” tambahnya.

Dalam penampilannya bersama Madrid, Ramos mengaku tidak berpikir untuk mencetak banyak gol. “Ya, saya tidak berharap untuk mencetak banyak gol. Ini rekor terbaik dalam karir saya sebagai pencetak gol, tapi saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Sebagai bek, saya berpikir agar tim tidak kebobolan,” ujar Ramos.

Internasional  - Sergio Ramos: Saya Akan Peluk Gerard Pique

“Jika saya bisa mencetak gol dalam pertandingan penting terakhir, itu pasti akan lebih baik lagi,” tambahnya.

Namun, untuk menilai bagaimana karirnya di musim ini, Ramos mengaku akan menunggu sampai akhir musim, sebelum putuskan apakah ini musim terbaik dalam karirnya atau bukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here