Setelah Metatarsal, Gabriel Jesus Kini Patah Tulang yang Lain

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, baru saja pulih dari cedera patah tulang metatarsal. Kini, pemain yang diketahui cedera dalam pertandingan persahabatan antara Timnas Brasil kontra Argentina itu, kembali dinyatakan alami patah tulang.

Berita Internasional – Kini, cedera patah tulang yang dialami Gabriel Jesus tampaknya ‘lebih mengerikan’. Setelah berbenturan dengan Nicolas Otamendi di laga Timnas Brasil kontra Argentina di Australia, Jumat (9/6), Jesus dinyatakan alami patah tulang rongga mata.

Gabriel Jesus semula terkena sikutan Otamendi saat kedua sama-sama mengejar bola di wilayah pertahanan Argentina. Akibatnya, Jesus langsung terkapar dan harus ditandu keluar lapangan.

Pemeriksaan yang dilakukan dokter ungkapkan kondisi cedera yang lebih buruk dari perkiraan sebelumnya. Akibat benturan keras sikut Otamendi -yang sama-sama anggota skuad Manchester City itu, Jesus alami patah tulang rongga mata.

Sudah jatuh tertimpa tangga bagi Timnas Brasil, Jumat kemarin. Pasalnya, selain kehilangan Jesus, Brasil juga kalah 0-1 dari Argentina. Padahal dalam tiga pertandingan sebelumnya, Brasil tak pernah kalah dari Argentina. Tapi, tidak kali ini.

Internasional  - Setelah Metatarsal, Gabriel Jesus Kini Patah Tulang yang Lain

Meski demikian, Jesus masih harus jalani beberapa tes lagi, untuk pastikan cedera yang dialaminya. Ia juga dipastikan tak akan bermain saat Brasil menggelar laga persahabatan kontra Australia pada pekan depan.

Jesus kini akan kembali ke rumahnya di South Maerica, di mana pelatih Tite mengaku tak akan memanggil pemain baru untuk gantikan pemain muda berusia 20 tahun itu. Tite akan mainkan Diego Souza dalam laga kontra Australia di Melbourne Cricket Ground, Selasa (12/6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here