Sevilla Sudah Pikirkan Cara Mengunci Real Madrid

9

Sevilla sudah memikirkan cara untuk mematikan Real Madrid dalam tiga laga mereka di bulan Januari 2017. Tiga laga sangat melelahkan dalam rentang 11 hari.

 - Sevilla Sudah Pikirkan Cara Mengunci Real Madrid

Sevilla sudah memikirkan cara untuk mematikan Real Madrid dalam tiga laga mereka di bulan Januari 2017. Tiga laga sangat melelahkan dalam rentang 11 hari.

 - Sevilla Sudah Pikirkan Cara Mengunci Real Madrid

Adubola.com – Sevilla dan Real Madrid kebagian jadwal yang sama-sama tak mereka inginkan. Dua laga Copa del Rey, satu pertandingan Liga Spanyol.

Pertama-tama Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah untuk leg pertama Copa del Rey melawan Sevilla pada tanggal 5 Januari dinihari WIB.

Selang delapan hari, pada 13 Januari 2017 dinihari WIB akan ada leg kedua Copa del Rey di kandang Sevilla, disusul oleh pertandingan liga domestik di lokasi yang sama pada 16 Januari. Total ada tiga pertandingan antara kedua tim pada rentang 11 hari saja.

Pelatih Sevilla ditanya oleh marca.com soal strateginya menghadapi Real Madrid dan inilah jawabannya :

Apa pendapat Anda tentang tiga pertandingan melawan Real Madrid?

“Itu sesuatu yang berat dan saya lebih suka menghindarinya. Ini akan menjadi seperti final Liga Champions … Mereka sudah lama tidak kalah dan itu akan menjadi tiga pertandingan yang banyak menyita mental dan fisik serta air mata.”

Bagaimana Anda akan bermain?

“Ide kami adalah untuk mengurung Real Madrid dalam setengah lapangan mereka sendiri. Jika permainan berkembang di daerah kami, kami akan sangat menderita karena para penyerang mereka sangat fantastis. Tujuannya adalah untuk bermain dalam tekanan tinggi dan memiliki bola¬†lebih dari yang mereka lakukan. Kami memiliki kemungkinan untuk menang, meskipun akan sulit dan hampir tak terjangkau jika kita melihat buku-buku sejarah.”

Berapa banyak pertandingan Real Madrid akhir-akhir ini yang telah Anda tonton?

“Saya ingat setidaknya empat laga terakhir.”

Real Madrid ini pemecah rekor. Haruskah mereka takut pada reaksi Anda?

“Mereka dapat dinetralkan dengan bermain baik. Jika kami memiliki kontrol dan segera memulihkan bola, tidak ada yang bisa mereka lakukan.”

Apakah Luka Modric pemain kunci?

“Dia unik karena sangat dinamis, dan jika dia dan Kroos mengelola permainan maka itu akan sangat berbahaya bagi kami.”

Anda pesepakbola dan Zinedine Zidane adalah idola. Bagaimana Anda akan berurusan dengan itu?

“Ini motivasi. Saya sangat menghormati dia. Dan sekarang dia telah berhasil menyatukan gayanya dalam waktu singkat. Rekor yang dicatatkan sudah berbicara dengan sendirinya. 37 pertandingan beruntun tak terkalahkan bukan suatu kebetulan dan tim mengerti benar bagaimana mereka harus bermain.”

Ramos mungkin memainkan pertandingan kedua atau ketiga dan dia sudah menjadi pembeda bagi mereka di Supercopa. Bagaimana Anda mencoba untuk menghentikannya?

“Dia tidak dapat diprediksi dan sulit untuk dikawal karena keberaniannya, tapi kami akan mencoba. Dia sudah menyebabkan kami kehilangan trofi¬†…”

Jika Barcelona dan Madrid kalah, bisakah Sevilla memenangi liga?

“Sangat kecil kemungkinan mereka berdua kalah pada saat yang sama dan juga sulit bagi Sevilla untuk bertahan pada tiga kompetisi berbeda dengan skuad yang kami miliki. Ini sangat berisiko.”

Apakah Anda akan senang mencapai perempat final di Liga Champions dan duduk di posisi ketiga di liga?

“Saya tidak tahu. Menjadi delapan tim terbaik di Eropa akan menjadi mimpi, dan duduk di posisi ketiga di liga akan sangat baik. Tapi kita akan lihat. Paruh kedua musim ini akan lebih kompleks daripada yang pertama.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR