Soal Kylian Mbappe, Ini Pernyataan AS Monaco

81

AS Monaco tampil sebagai juara Ligue 1 untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir. Pemain muda Monaco, Kylian Mbappe, ikut jadi pahlawan saat timnya kukuhkan gelar tersebut lewat kemenangan 2-0 atas Saint-Etienne.

Internasional  - Soal Kylian Mbappe, Ini Pernyataan AS Monaco

Berita Liga Internasional – Usai pertandingan wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasyliev, ungkap masa depan bintangnya itu, Kylian Mbappe, pada musim depan.

Vasyliev menyatakan, pemain Timnas Prancis itu akan tetap tinggal di Stade Louis II, setidaknya untuk satu musim lagi. Tentunya, pernyataan resmi ini membuat Real Madrid dan klub-klub lain yang tertarik pada Mbappe gigit jari.

Vasyliev juga gambarkan pemain berusia 18 tahun itu sebagai ‘Ronaldoesque’. “Semuanya berjalan baik dengan Kylian. Kami akan pertahankan dia tetap di sini, dan saya pikir kami sudah membuat keputusan yang tepat. Kami akan lakukan segalanya untuk menahannya, walau itu tergantung pada pemain dan klub,” tandas Vasyliev.

Bahkan Pangeran Albert II telah kemukakan pendapatnya mengenai situasi Mbappe yang jadi incaran banyak klub saat ini. Pangeran Monaco itu mengaku setuju jika AS Monaco tetap pertahankan Mbappé di musim 2017/18 mendatang. “Mbappé ingin tetap di sini,” ujar kepala negara Kerajaan Monaco tersebut.

Kylian Mbappé memang tampil mengejutkan di musim ini. Striker itu telah turun dalam 43 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan kantongi 26 gol serta 14 assist.

LEAVE A REPLY