Southampton Umumkan Penandatanganan Kontrak Dengan Striker Italia

85

Adubola.com – Southampton telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan penyerang Italia, Manolo Gabbiadini dari Napoli.

Internasional  - Southampton Umumkan Penandatanganan Kontrak Dengan Striker Italia

Adubola.comSouthampton telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan penyerang Italia, Manolo Gabbiadini dari Napoli.

Southampton telah mengikat Gabbiadini dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun dan itu berarti sang pemain akan berada di St Mary setidaknya hingga 2021, namun biaya transfernya tidak diungkapkan oleh klub.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan The Saints dari Napoli dengan membawa banyak pengalaman di Serie A setelah ia memperkuat Atalanta, Bologna dan Sampdoria.

Gabbiadini juga telah tampil enam kali untuk tim nasional Italia dan mencetak satu gol untuk skuat Gli Azzurri.

Sang pemain mengatakan dia tidak sabar untuk bermain di lingkungan barunya.

“Saya datang ke sini dengan ambisi besar sebagai pribadi, sebagai pemain dan untuk skuad saya akan melakukan yang terbaik untuk tim dan saya tidak ingin mengecewakan siapa pun saya ingin bermain untuk yang terbaik dari kemampuan saya.

“Saya sangat, sangat senang. Ini adalah bulan yang saya telah tunggu-tunggu untuk momen ini untuk tiba disini dan saya tidak sabar untuk memulainya.”

“Sejak aku masih kecil, salah satu mimpi saya adalah untuk tampil di salah satu liga terbesar di dunia, dan sekarang bahwa itu terjadi, saya tidak sabar untuk mulai bermain.”

Gabbiadini menjelaskan bagaimana ia telah sangat terkesan dengan apa yang telah ia lihat dari klub sejauh ini.

“Fasilitas yang saya lihat di sini adalah pada tingkat yang luar biasa – standar tingkat atas bahkan untuk Serie A, jujur,” katanya.

“Ini adalah semacam fasilitas yang membuat anda ingin datang ke sini dan bermain sesegera mungkin.”