Stadion Klub Baru Carlos Tevez Kebakaran

Adubola.com – Kebakaran melanda stadion klub baru Carlos Tevez, Shanghai Shenhua, Selasa (28/3) pagi waktu setempat.

Adubola.com – Kebakaran melanda stadion klub baru Carlos Tevez, Shanghai Shenhua, Selasa (28/3) pagi waktu setempat.

Sejauh ini, belum dilaporkan penyebab dari kebakaran di stadion milik klub Liga Super China itu. Menurut laporan kantor berita setempat, api tak sampai habiskan tribun penonton maupun lapangan pertandingan. Namun, aparat setempat tetap lakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut.

Shanghai Shenhua diketahui sebagai klub yang dibela Carlos Tevez saat ini, setelah dia ditarik pelatih Gus Poyet dari Boca Juniors. Selain Tevez, Shanghai Shenhua juga menjadi tempat bernaung mantan pemain Chelsea, Demba Ba, dan eks-penyerang Inter Milan, Obafemi Martins.

Adapun musim baru Liga Super China sudah dimulai pada awal bulan ini. Sedangkan jadwal kandang terdekat Shenhua di Stadion Hongkou tersebut, adalah pada 16 April mendatang di mana Shenhua dijadwalkan menjamu Changcun Yatai.

Internasional  - Stadion Klub Baru Carlos Tevez Kebakaran

Carlos Tevez memilih pindah ke Shanghai Shenhua, setelah klub itu memberinya gaji sebesar 615 ribu Poundsterling atau sekitar Rp10 Miliar per pekan. Ia sempat dikabarkan tak bahagia di China, walaupun baru tiga bulan bersama klub tersebut.

Kabarnya, gaji sebesar Rp10 Miliar per pekan tak bisa membeli kebahagiaan Tevez saat ini, karena berbeda kehidupan antara Argentina dan Asia. Tevez datang dari Boca pada Desember tahun lalu, dengan transfer sebesar 10 juta Pounds atau sekitar Rp165,5 Miliar. Pemain berusia 32 tahun itupun jadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here