Stefano Pioli Ditetapkan Untuk Tinggal di Inter Milan

35

Stefano Pioli dikabarkan bakal bertahan di Inter Milan, kecuali mereka dapat mendatangkan pelatih dengan nama besar ke San Siro.

Internasional  - Stefano Pioli Ditetapkan Untuk Tinggal di Inter Milan

Stefano Pioli dikabarkan bakal bertahan di Inter Milan, kecuali mereka dapat mendatangkan pelatih dengan nama besar ke San Siro.

Berita Bola, Liga Italia – Inter Milan menelan kekalahan Crotone pada akhir pekan, itu artinya mereka sekarang sudah tiga kali tanpa kemenangan dan keluar dari perlombaan untuk mendapatkan satu tiket untuk tampil di Liga Champions.

Menurut Gazzetta dello Sport edisi pagi ini, pemilik klub, Suning Group hanya akan membuat perubahan jika mereka bisa menggoda salah satu pelatih dengan nama besar datang ke klub.

Dan pilihan pertama jatuh pada manajer Chelsea, Antonio Conte, tapi ia telah berulang kali menyatakan bahwa dia senang di Stamford Bridge.

Diego Simeone dari Atletico Madrid juga merupakan pilihan, tetapi ia memiliki satu tahun lagi di kontraknya saat ini dan La Beneamata mungkin harus menunggu, kecuali ia memenangkan Liga Champions tahun ini.

Carlo Ancelotti, Pep Guardiola dan Jose Mourinho sama-sama tidak mungkin untuk didatangkan di musim panas ini, dan itu berarti bahwa Pioli kemungkinan akan tetap berada di San Siro.

Satu-satunya kasus di mana perubahan akan dilakukan adalah jika Inter tidak lolos ke Liga Europa, dengan Luciano Spalletti, Jorge Sampaoli dan Marco Silva kemungkinan menjadi pengganti Pioli.

LEAVE A REPLY