Striker Incaran Arsenal Dan Liverpool Tinggalkan Klubnya

Penyerang yang mendapat sangat diminati oleh Arsenal dan Liverpool ini akan pergi meninggalkan Olympique Lyonnais musim panas ini.

Alexandre Lacazette

Berita Transfer – Striker Olympique Lyonnais yang menjadi target Arsenal Dan Liverpool, Alexandre Lacazette telah mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan klub yang ia bela selama 14 tahun itu pada musim panas ini untuk naik level.

Pemain berusia 25 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub di Inggris dan La Liga menjelang bursa transfer musim panas ini, dengan Arsenal, Liverpool dan West Ham United yang sebelumnya telah dilaporkan sangat meminati jasanya.

Namun, pemain asal Prancis itu menegaskan bahwa ia ingin bergabung dengan Atletico Madrid ketimbang pindah ke Premier League.

“Saya pikir ini saat yang tepat, saya ingin menemukan sesuatu yang lain, menempatkan diri di bawah tekanan dan untuk mendapatkan level yang lebih tinggi,” kata Lacazette kepada L’Equipe.

“Ini adalah klub yang telah berada di babak terakhir Liga Champions selama beberapa tahun, ini adalah tim hebat, di stadion baru, dan ini juga klub yang membuat pemain berkembang dan ada Antoine Griezmann.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here