Tak Bisa Hadir, Presiden Joko Widodo Digantikan Oleh Menpora Imam Nahrawi

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan Presiden Jokowi tidak dapat menghadiri pembukaan Liga 1, sehingga posisinya digantikannya.

PSSI Logo

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan Presiden Jokowi tidak dapat menghadiri pembukaan Liga 1, sehingga posisinya digantikannya.

Berita Bola, Liga Indonesia – Hasrat PSSI untuk mendatangkan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) pada acara serimonial pembukaan Liga 1 seperti tidak akan terwujud. Hal ini katakan secara langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Oleh sebab itu, Imam menegaskan dirinya akan hadir langsung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (15/4), menonton pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema FC. Ini disebabkan,  ia memperoleh mandat dari Jokowi untuk menggantikan dirinya pada pembukaan tersebut.

Walaupun demikian, Menpora tidak mengungkapkan secara detail mengapa Jokowi tidak bisa hadir pada acara pembukaan itu. Iman cuma memastikan akan hadir ke acara pembukaan Liga 1.

Imam mengatakan di kantor Kemenpora bahwa ia bakal datang pada kick-off Liga 1. Dirinya mewakili Presiden RI, Jokowi untuk datang ke pertandingan pembukaan tersebut.

Terlebih dahulu, PSSI telah memberikan kepada mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu. Tetapi, mereka menunggu berita dari pihak Kepresidenan untuk mengakurkan dengan jadwal Jokowi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here